Sunday 22nd April 2018

Pasangan MK (Mahfudhoh dan Kuwiyanto) Daftar Ke KPU Di Antar PAN NASDEM HANURA

Pasangan MK (Mahfudhoh dan Kuwiyanto) Daftar Ke KPU Di Antar PAN NASDEM HANURA

BOJONEGORO indoshinju.comm

Dengan memohon pertolongan Allah Tuhan yang maha kasih. Pagi
pagi ini, kami pasangan MK (Mahfudhoh dan Kuwiyanto) didaftarkan oleh pimpinan PAN, Nasdem dan Hanura di KPU Bojonegoro.

Diawali jam 7 sholat dhuha di masjid agung dan berdoa bersama, selanjutnya berangkat menuju kantor KPU Bojonegoro. Kami menyadari inilah langkah politik, tawaran untuk rakyat Bojonegoro.

Jika Allah meridhoi dan melalui rakyat kami dipilih kami berjanji untuk menggunakan kekuasaan tersebut demi solusi atas masalah yang dihadapi rakyat.

Pemerintah yang kami jalankan akan melanjutkan apa yang sudah baik di era kang yoto bagi rakyat dan bersama sama kita wujudkan hal hal baru yang lebih baik. Kekuasan bagi kami hanyalah alat untuk wujudkan kesejahteraan dan kemajuan rakyat Bojonegoro.

Kami memegang teguh nilai kasih sayang karena itulah kekuasaan hanyalah alat untuk wujudkan cinta dan kasih sayang kepada seluruh rakyat. Mari terus saling menghargai dan mari kita bersama kerja dan kerja sama agar lima tahun ke depan banyak hal positif yang dapat kita wujudkan bersama:

 

kemiskinan berkurang, anak anak muda kita bekerja dan mendapatkan pendapatan layak. Mari kita wujudkan pembangunan berkelanjutan di Bojonegoro, Bojonegoro Joss Matoh!!!

Salam
Bojonegoro 8 Januari 2018
Mahfudhoh dan Kuswiyanto (MK)
Bersama DPD PAN, DPD NASDEM dan Pimpinan HANURA Bojonegoro

[ SHINJU]

No Responses

Leave a Reply

4 × one =