Saturday 22nd September 2018

Paguyuban Sosial Bojonegoro(PSB) Berbagi Takjil di Taman Talun Dan Pertigaan Kalitidu

Paguyuban Sosial Bojonegoro(PSB) Berbagi Takjil di Taman Talun Dan Pertigaan Kalitidu

Bojonegoro – indoshinju.com – Group media sosial facebook Paguyuban Sosial Bojonegoro (PSB) bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan dan pengendara yang lewat secara gratis di dua titik di pertigaan Kalitidu sabtu (09/6) kemaren dan Taman alun-alun Talun Sumberjo Minggu (10/6)

Dalam aksi sosial di bulan ramadhan 1439 H ini, PSB membagi bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang sedang lewat dan menunggu waktu berbuka.

“Kegiatan ini pertama kali dilakukan di bulan Ramadan tahun ini dan semoga di tahun tahun berikutnya bisa terus dilakukan dengan jumlah yang semakin meningkat tentunya,” kata Koordinator paguyuban Ndan To sapaan akrabnya.

Menurutnya, kegiatan ini sesuai dengan tujuan dari terbentuknya paguyuban yang bertendensi sosial ini, Pembagian takjil juga melibatkan seluruh anggota PSB kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama.

“Dengan adanya paguyuban sosial ini, saya beserta anggota merasa puas dan bahagia bisa berbagi sesama, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PSB semua yg membantu berjalanya acara bagi takjil sore ini”, imbuhnya. (Gok Ras isc)

No Responses

Leave a Reply

five × 4 =