Sunday 19th August 2018

Ngobar bersama SWB Seduluran Warga Bojonegoro di Taman Rajekwesi Bojonegoro

Ngobar bersama SWB Seduluran Warga Bojonegoro di Taman Rajekwesi Bojonegoro

Bojonegoro – indoshinju.com
Anggota SWB Seduluran Warga Bojonegoro dengan komunitas lainya PWB, PSB, MB, DMB, PBS kumpul di Taman Rajekwesi dalam rangka NGOBAR (Ngopi Bareng) SWB bersama KETUM SWB yang akrab di panggil Kang Kusnan Bintang, Minggu (15/7) ).

Gelaran Ngobar tersebut dijadikan sarana dan cara SWB dalam memperkenalkan komunitasnya sebagai Komunitas dunia maya atau medsos yang ada di facebook.

Tak lupa dari ketua paguyuban SWB Oleh Kang Kusnan, dalam sambutannya mengucapkan, rasa syukur, sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini dalam rangka merajut tali silaturahmi dan mempererat paseduluran antar komunitas.

” Kami ketua SWB berharap semoga acara ini bisa menjadi ajang ataupun sarana dalam berbagi, bercengkrama, bertatap muka bersama dalam keguyuban serta kerukunan antar sesama paguyuban juga membangun kedepan agar lebih maju, tidak ada kata istilah sindir menyindir dalam bermedsos”, ungkapnya.

 

Selanjutnya juga dari ketua ll Kang Gito Doang memaparkan kepada rekan rekan yang hadir, berharap untuk bisa menjalin kerjasama dengan komunitas lainya dengan baik, kita saling bersinergi .

Diucapkan lagi dengan Kung Takeshi sapaan akrabnya, katanya, ini harus di agendakan rutinan, karena sebagian besar bateh bateh Bojonegoro ini maniak kopi, dengan meminum secangkir kopi bisa menangkal presepsi negatif yang bisa menghambat seduluran di dunia nyata.

Kemudian kung Takhesi juga menutup acara Ngobar dengan bacaan doa, mendoakan semua komunitas di Bojonegoro agar semua komunitas yang ada di medsos di berikan kebahagiaan dan kemuliaanya, dan Kung Takhesi bagi yang hadir di dalam doa kita harus khusuk dalam doanya, dukar jadi doa itu bahasa hati menuju sang pencipta . (Gok Ras isc )

No Responses

Leave a Reply

1 × 5 =