Sunday 22nd April 2018

MILAD PAGAR NUSA,PAC PN KEDUNG ADEM GELAR LATBER

MILAD PAGAR NUSA,PAC PN KEDUNG ADEM GELAR LATBER

Bojonegoro indoshinju.comAhad,7 januari 2018 – Dalam Rangka Harlah PSNU Pagar Nusa ke 32 Pimpinan Anak Cabang Pencak Silat NU Pagar Nusa Kecamatan Kedungadem Gelar latian Bersama.

Bertempat dilapangan Futsal Timur Aulia Mart Kedungadem yang diikuti oleh seluruh Ranting Se PAC Kedungadem,kegiatan ini sebenarnya adalah Agenda Rutinan tiap Sebulan Sekali di PAC kedungadem, yg bertujuan untuk mempererat silaturrahim antar Angggota tetap Pagar Nusa,

Pelatih dan Pengurus.Serta Pembinaan Anggota tetap dan juga untuk memupuk kualitas beladiri per individu yg dipelajari Oleh Anggota tetap. Istemewanya Latian bersana kali ini dikemas dalam bentuk latih tanding bebas Pencak tradisi ala Pencak Dor, yang bertepatan dengan harlah Pagar NUsa ke 32.

Sebagai Upaya Mengenang dan Meneladani Yang dulu dilaksanakan Oleh pendiri sekaligus Guru besar Pagar Nusa KH,Muhammad Abdullah Maksum Jauhari,dengan Slogan Diatas Lawan dibawah kawan,dan insya Allah Acara seperti ini akan terus diagendakan diwaktu waktu mendatang.

Begitu Papar Pria yg Akrab disapa Kang Nanang,Nanang budi setiawan Selaku Ketua PAC Pagar Nusa Kedungadem,Insya Allah Agenda seperti ini secara kontinue Akan kita Laksanakan Begitu papar Kang Didik Usman Selaku Penggerak Kegiatan Latian bersama,

Hadir Dalam Acara Tersebut Memberi Semangat dan turut Support Bisri Choiron Selaku Perwakilan Dari PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Bojonegoro (hafidz.red)

No Responses

Leave a Reply

9 + twelve =