Saturday 23rd June 2018

MERIAHKAN RAMADHAN, KODIM 0813 BOJONEGORO GELAR BAZAR MURAH

MERIAHKAN RAMADHAN, KODIM 0813 BOJONEGORO GELAR BAZAR MURAH

Indoshinju.com – Bojonegoro – Dalam nuansa Ramadhan, sering kita lihat banyak kegiatan diselenggarakan oleh masyarakat maupun instansi sipil dan militer. Hal dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan Ramadhan yang merupakan bulan dengan seribu kebaikan.

Tak ketinggalan, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan bazar murah di lapangan tenis setempat, Kamis (07/06).

Dalam sambutan singkatnya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos mengatakan, kegiatan bazar ini merupakan wahana dalam mengisi dan memeriahkan bulan Ramadhan. Selain itu, dengan bazar ini seluruh ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0813 juga dapat saling bersilaturahmi.

Dandim menambahkan, adapun bazar ini juga sebagai wadah menyalurkan kreasi dan hobi ibu-ibu Persit dalam hal membuat produk olahan rumah tangga, baik itu kue, masakan, ataupun kerajinan tangan lainnya.

“Dengan adanya bazar ini kita bisa saling mengisi, saling belajar dari keterampilan antara ranting-ranting Persit yang ada, serta merekatkan tali kekeluargaan satu sama lainnya sebagai keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro,” pungkas Dandim.

 

 

Adapun yang dijual dalam kegiatan bazar ini adalah hasil olahan kreatif ibu-ibu Persit berupa kue basah atau kering, masakan khas lebaran dalam kemasan kedap udara, baju gamis, jilbab dan berbagai aksesoris, serta didukung bahan sembako murah dari Koperasi Primer Angling Dharma Kodim 0813 Bojonegoro, seperti beras, sirup, gula, mie instan dan sebagainya.

Kegiatan bazar murah ini diikuti oleh seluruh Persit ranting jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan dihadiri para Perwira Staf, jajaran Danramil serta para prajurit TNI dan ASN.(Shinju)

No Responses

Leave a Reply

nine − 7 =