Home Daerah Mendadak KOPDAR Bareng Grup FB_ Kompak Ulet Kreatif *Grup KOPLAK*Bojonegoro

Mendadak KOPDAR Bareng Grup FB_ Kompak Ulet Kreatif *Grup KOPLAK*Bojonegoro

116
0
SHARE

BOJONEGORO_ INDOSHINJU.COM – Pada tanggal 06/05 2019. di  Jl. veteran Tepatnya di Terminal Bojonegoro. di hari Kedua  Lebaran Idulfitri 1440 H.

Acara  kopdar Di terminal Rajekwesi Bojonegoro terasa sangat menyatu antara anggota saling silaturrahim. Anggota group Fesbookker mania Bojonegoro yang namanya tak Asing lagi ,Group Kocak lawak , bersahabat  sosiality di mana Artinya KOPLAK itu Sendiri (Kompak Ulet Kreatif)

Tanpa Di rencana pun akhirnya Bisa Kumpul  cukup buat Status di grup langsung Dall werr.. ungkap salah satu anggota Group, yang kebetulan admin + Pengurus Grup. sebut saja Nama akrabnya nya KOPLAK 87, Heru (44).

Pada Malam Yang cukup bersahabat, terang tidak ada hujan , Masyarakat Bojonegoro yang menikmati malam di kota ledre ini cukup dengan secangkir kopi , sudah bisa rekatkan persaudaraan dan jalin silaturrahim, yang utamanya Anggota GROUP KOPLAK  Bagi  yang tidak mudik kemana mana, bisa kumpul bareng pada malam ini dengan cukup suguhan makanan sederhana tempe goreng , kopi  dan makanan ringan lainya. Yang hadir 12 orang anggota Grup.

Halaman terminal Rajekwesi di pilih oleh anggota group fesbukker KOPLAK  kopdar malam ini, selain tempatnya  Strategis juga ramai para pedagang makanan dan camilan , terlihat ada beberapa komunitas yang  juga nikmati malam liburan. dan mereka gunakan waktu kumpul untuk Rencana kegiatan apa selanjutanya,

Group Koplak Bojonegoro Bersahabat dan Well come pada semua etnis dan Budaya, Anak muda kompak kreatif. yang baru baru ini juga berbagi dengan Anak Anak yatim dan kurang mampu.

Koplak 87 (Heru Red) Mejelaskan  kegiatannya pada Awak media ini  “membagikan Tali Asih di Ponpes SAHLUL HUDA Desa Bakalan kecamatan Kapas,
pembagian Takjil di ledok Kulon bersama  300 anak Yatim dan duafa di pimpin langsung oleh Binmas polres Bojonegoro Bapak FAUZI” Ungkapnya.

Di kelurahan Ledok Kulon kecamatan Bojonegoro.

Lain kesempatan group koplak pun berbagi Bersama Tukang Becak 100 Bungkus Nasi Untuk berbuka puasa. Rentetan Kegiatan yang cukup melelahkan Para pengurus dan panitia Grup KOPLAK, namun bagi Kami merasa sangat Senang Melakukan kegiatan itu. Pungkas Heru.

“Harapan kami untuk kegiatan mendatang bisa lebih miningkat dan lebih banyak lagi titik kegiatan yang menjadi fokus, serta berharap jalan lancar sukses. karena semua yang kami bagikan adalah Amanah dari para Donatur , dimana kami semua anggota group Koplak mengucapkan Banyak terimakasih pada lara Donatur.” ucapnya.  ( StHawa.ISC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here