Saturday 22nd September 2018

MANCING GERATIS HARI JADI KABUPATEN KARAWANG KE 385 TAHUN 2018

MANCING GERATIS HARI JADI KABUPATEN KARAWANG KE 385 TAHUN 2018

Karawang , Indoshinju.com . Sabtu 15/09/2018, Petunjuk HUT Kabupaten Karawang ke 385 Tahun 2018, diulang acara lomba dan sensasi bagi Masyarakat Kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat.

Acara mancing gratis berlangsung meriah di mulai pukul 07.30 WIB sampai selesai.

Tak ketinggalan, Pak Sekcam Cilamaya Wetan dan Pak Kades (Kepala Desa) H. Ade Laide, juga ikut serta memeriahkan HUT Karawang ke 385 tahun.

Saat jurnalis media online Indoshinju.com , saat konfirmasi melalui seluler ke Ketua IKD Cilamaya Wetan, Pak Kades H. Udin AG, “Dia membimbing mancing mania geratis, dan berbagai macam hadiah, dalam rangka Hari jadi Kabupaten Karawang”, SEMARAK (Semangat Rakyat Karawang) menuju karawang yang mandiri, maju, adil, dan makmur, Ujarnya.

Di sisi lain, Awak media yang di temui saat pemancing, sebut saja Bapak Wahyu, dia sangat menggemari mancing geratis, yang di adakanya Pemkab Karawang dan berbagai macam-macam hadiah, dan SEMARA K.

Kami atas nama masyarakat Rawa Gempol kulon, Beserta Kepala Desa Rawa Gempol kulon dan Ibu Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, ucapannya terimakasih pada media online Indoshinju.com. (PRI / Juh)

No Responses

Leave a Reply

five − four =