Home Hukum LSM Pasukan 12 Geram,Banyak Jalan Berlubang di Ruas Jalan Cilamaya-Cikalong

LSM Pasukan 12 Geram,Banyak Jalan Berlubang di Ruas Jalan Cilamaya-Cikalong

428
0
SHARE

Karawang,jabar Indoshinju.com

Senin,22/6/2020 Banyak badan jalan berlubang di ruas Jalan Raya Cilamaya-Cikalong membuat geram pengurus LSM Pasukan 12 Karawang. Pasalnya,  banyak badan jalan terkelupas akan membahayakan para pengguna jalan.

Pemerintahan Kabupaten Karawang  Jawa Barat terutama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar segera memperbaiki badan jalan yang rusak dan berlubang.Masyarakat tahunya pemeliharaan jalan raya berada dinas terkait.

Menurut H.Ade Hidayat Sekjend LSM Pasukan 12 Karawang, seharusnya Pemkab Karawang pro aktif dalam melalukan perbaikan badan jalan yang rusak. Jangan menunggu banyaknya badan jalan terkelupas dan berlubang. Pikirkan keselamatan pengguna jalan terutama pengguna roda dua atau sepeda motor.

“Pemkab Karawang harus segera melakukan perbaikan jalan. Banyak warga atau pengguna jalan mengeluh adanya jalan rusak di ruas jalan Cilamaya-Cikalong ,”katanya pada Indoshinju, Sabtu (20/6/2020)

Dikatakan Ade, masyarakat itu tidak tahu apakah pemeliharaan jalan Cikalongsari,Banyusari dan Cilamaya  itu tanggung jawab pihak ketiga. Intinya segera dilalukan perbaikan badan jalan yang rusak.

“Pokok kita minta segera perbaiki jalan yang rusak. Sebab mobilitas arus kendaraan di ruas jalan Cikalongsari,Banyusari dan Cilamaya. Baik roda empat atau roda dua dan lebih setiap hari padat melintasi jalan Cikalongsari-Cilamaya,”tandasnya

Senada disampaikan  Priatna warga Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya wetan pengguna jalan raya Cikalongsari-Cilamaya. Bahwa kondisi badan jalan raya sudah banyak berlubang dan terkelupas. Kondisi tersebut membahayakan para pengguna jalan.

“Tolonglah pihak Pemkab Karawang segera perbaiki jalan rusak. Jangan menunggu banyak yang rusak baru diperbaiki,”katanya (ISC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here