Sunday 19th August 2018

LSM GMBI DISTRIK TUBAN MENGUTUK KERAS AKSI TERORISME DI INDONESIA .

LSM GMBI DISTRIK TUBAN MENGUTUK KERAS AKSI TERORISME DI INDONESIA .

Tuban – indoshinju.com -Mendengar serta melihat tindakan teroris yang biadab hingga memakan banyak korban jiwa maka   LSM GMBI Distrik Tuban  angkat bicara dan siap bekerja sama dengan Pemerintahan TNI /POLRI untuk melakukan perlawanan dari segala bentuk tindakan teroris yang ada di Indonesia  ( 16/5/2018 ).

Hal ini di buktikan saat ketua Distrik GMBI ( Sugeng ) dalam orasinya sekitar pukul 13.00 WIB tepatnya di depan Mapolres Tuban, Sugeng selaku ketua GMBI Disteik Tuban menyampaikan pernyataan sikap dari GMBI

” kami keluarga besar GMBI  Distrik TUBAN Wilter JATIM ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa korban pengeboman teroris dan kami keluarga besar GMBI ” Mengutuk segala perbuatan keji dan biadab yang di lakukan oleh teroris” .

Sugeng juga menegaskan  bahwa kami keluarga besar GMBI siap dengan segala resiko dalam memberantas dan melawan teroris yang berani mengadu domba Agama dan melawan ideologi Pancasila serta membantu Polri Dan TNI dalam melaksanakan tugasnya memberantas teroris dalam paham dan ideologinya serta kami siap  memberikan pengertian  terhadap masyarakat tentang adanya bahaya laten. tegasnya.

Di tambahkan, Sugeng juga berharap serta mendesak DPR RI untuk segera  mengesahkan Undang – Undang tentang Teroris, tak lepas yel yel GMBI mengiringi suasana tersebut. GMBI, GMBI, GMBI Sampai mati NKRI harga mati dan Sekali melangkah ke depan pantang untuk  mundur, harapnya.( AGUS ).

No Responses

Leave a Reply

twenty − eleven =