Sunday 17th December 2017

” KUNJUNGAN KAPOLRES DAN DANDIM 0811 TUBAN DI KECAMATAN PLUMPANG TUBAN

” KUNJUNGAN KAPOLRES DAN DANDIM 0811 TUBAN DI KECAMATAN  PLUMPANG TUBAN

TUBAN  Indoshinju.com –  POLRI,TNI dan Pemerintahan harus bisa bersinergi di dalam menjalankan tugas masing – masing.Agar supaya bisa Pemerintahan berjalan dengan baik,aman, lancar dan kondusif. ( 07 – 12 – 2017 ).

      Ini di buktikan dengan adanya acara kedatangan Kapolres dan Dandim 0811 Tuban untuk sosialisasi wujud sinergi tiga pilar yang semakin kokoh dan di tambah kesolidan,kebersamaan antar institusi yang ada di wilayah Kabupaten Tuban,pagi ( 07 – 12 ). Kamis pukul 08.00 wib di aula pendopo kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

     Terlihat para tamu undangan yang hadir kurang lebih 90 orang dalam acara Silaturahmi Kapolres dan Dandim 0811 Tuban.Di hadiri oleh Forkopimka,Toga,Tomas,Toda,Babinkamtibmas dan Kepala Desa se – Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

      Di dalam sambutannya Kapolres Tuban,AKBP Sutrisno HR.SH.SIK.MSI mengimbau dan mengingatkan agar Tiga Pilar sinergi,solit dan kuat dalam menjaga keamanan dan bisa sama – sama membantu kemajuan Kabupaten Tuban dalam Pembangunan.

Kapolres Tuban juga menambahkan agar Tiga Pilar bisa dan sanggup bijaksana dalam menangani kasus yang ada di masyarakat .

   Apabila ada kasus ringan di masyarakat,di harapkan bisa di selesaikan di Tiga Pilar dalam bentuk kekeluargaan,Terangnya. Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam kepada para tokoh masyarakat dan TNI yang berprestasi dalam menjaga keamanan masyarakat Kabupaten Tuban.Khususnya di wilayah kabupaten Tuban.Acara di akhiri dengan Do’a bersama.

Acara berjalan aman,tertib,lancar dan terkendali.Sesuai dengan harapan semua pihak. ( AGUS)

No Responses

Leave a Reply

twelve + twelve =