Sunday 20th January 2019

KONDISI JEMBATAN DI KELUHKAN WARGA DS. SUGIH WARAS KECAMATAN KEPOH BARU BOJONEGORO

KONDISI JEMBATAN DI KELUHKAN WARGA DS. SUGIH WARAS KECAMATAN KEPOH BARU BOJONEGORO

BOJONEGORO-INDOSHINJU.COM – Warga Desa Sugi waras, Kecamatan Kepohbaru , Kabupaten Bojonegoro, mengeluhkan kondisi jembatan kayu yang Berada di sebelah timur Desa tersebut.

Jembatan semi permanen yang membentang di atas sungai itu saat ini kondisinya sudah memprihatinkan,  dan membahayakan setiap warga yang melintasinya di karenakan papan kayu jembatan banyak pakunya yang sudah copot.

Kondisi bagian kiri, kanan dan tengah jembatan sudah tampak mulai rusak, dan kayu-kayu nya sudah banyak yang lapuk dan mulai hancur.

Salah seorang warga setempat, Kusno, Kamis (10/01) mengatakan, jembatan di Desanya itu sudah lama dan dari dulu begitu belum ada perbaikan sama sekali oleh Pemerintah.”Sudah dari dulu , Roda empat gak ada yang berani lewat,”katanya.

Setelah konfirmasi ke pemerintah desa salah satu perangkat desa mengatakan, Dari pemerintah desa sudah melakukan perawatan dan sering di ganti papan kayunya” Sudah dirawat mas dan sering di ganti papanya” Katanya

Menurut sekdes W. Puguh hariadi mengatakan, setiap musrenbangdes sudah diproitaskan dan di usulkan,  sudah empat tahun ini diusulkan akan tetapi belum pernah direalisasikan “sudah empat tahun ini mas selalu di proitaskan dan di usulkan akan tetapi belum direalisasikan” Tumbuhnya (khafid.isc )

No Responses

Leave a Reply