Saturday 23rd June 2018

Komunitas Toyota Agyla Club (TAC) Bojonegoro bagi bagi takjil

Komunitas Toyota Agyla Club (TAC) Bojonegoro bagi bagi takjil

 

Indoshinju.com – Bojonegoro – Sabtu sore (2/6) di jalan AKBPM. Suroko pukul 16 : 30 wib banyak mobil Toyota Agyla berjejer di sepanjang pinggir trotoar jalan dengan rapi, hampir lebih 20 unit mobil.

Toyota Agyla Club (TAC) nama komunitas mobil Agyla yang bejejer di pinggir jalan tersebut ternyata bagi bagi takjil untuk pengendara motor yang lewat di jalan itu.

“Kami akan bagikan 100 takjil ini ke pengendara yang lewat, niat kami hanya ingin berbagi sesama dan mengenalkan kalau komunitas TAC kami juga peduli dengan moment ramadhan”, ujar wakil ketua TAC om Buyung.

Om Buyung dengan gaya khasnya yang gundul dan dandanan nyentrik ini ternyata juga anggota salah satu paguyuban otomotif Bojonegoro.

“Saya suka cari seduluran mas daripada cari musuh, dengan ikut komunitas saya mengenal dan bisa menambah teman-teman berbagai wilayah”, terang Om Buyung waktu di tanya awak media.

Semoga dengan bisa berbagi takjil, tidak akan mengurangi harta yang kita miliki dan bisa bermanfaat bagi yang menjalankan puasa Ramadhan, imbuhnya. (Gok Ras isc)

No Responses

Leave a Reply

5 × 4 =