Sunday 22nd July 2018

kobar Dengan Mbah Jari Di Kampong kreyatip Rengel Tuban

kobar Dengan Mbah Jari Di Kampong kreyatip Rengel Tuban

TUBAN indoshinju.com Sebuah Kreatifitas wajiblah kita dukung agar generasi generasi pemuda bisa bangkit dalam membentuk suatu Image yang Positif.(7/1/2018)

Hal ini di buktikan oleh Bayu Andika warga dsn.Beteng Rowo Ds.Sumberjo Rengel Tuban.Dengan kemampuan berfikir dia menciptakan sebuah karya dengan set plane kampung kreatif ,yang notabe seluruh bentuk atau karyanya di ambil dari alam ,baik dari batu maupun kayu yang di olah dan di poles sehingga selain indah di pandang mata ,tapi juga bisa buat menambah kebutuhan ekonomi sehari hari.

 

Sekitar Pukul 11.00 Wib Dpr Dari Fraksi PKB Mbah Jari mendatangi Guna Memberikan Dorongan Dan semangat Dengan Cara Mengajak Ngopi Bersama Sehingga Apapun Bentuk Rencana Dan Angan angan Bisa Tersalurkan Demi suatu tindakan Yang membangun,baik mental maupun prinsip yang kuat.

Saat team Konfirmasibdengan Mbah Jari Beliau mengatakan “harapan Saya semoga kreatifitas anak rengel bisa tertampung dalam suatu wadah dengan baik dan bisa menjadi suatu bentuk seni yang akhirnya menciptakan ekonomi kreatif agar kesejahteraan yang bisa di Rasakan dan nikmati ‘bagi sendiri ,keluarga dan masyarakat. Di tambahkan lagi agar masyarakat bisa lebih menghargai kreatifitas Yang Lahir dengan bentuk seni,karena itu bentuk dari sebuah proses.

Bayu Andikapun mempunyai tijuan menggalakkan usaha kreatif dengan tujuan memberdyakan pemuda dan masyarakat ,agar mereka bisa memahami dan menghargai arti sebuah Kreatifitas ‘Ujarnya. [Agus]

No Responses

Leave a Reply

15 + 6 =