Sunday 17th December 2017

KELUARGA BESAR MPN PUSAT BERKUNJUNG DI TUBAN

KELUARGA BESAR MPN PUSAT BERKUNJUNG DI TUBAN

TUBAN indoshinju.comAktifitas dan kesibukan tidak menjadikan halangan buat berziarah ke makam Wali Songo,

Merupakan bentuk perwujudan menghormati dan menghargai perjuangan dari Wali Alloh yang salah satunya adalah Mbah Sunan Bonang atau Syeh Makdum Ibrahim penyebar Agama Islam di tanah Jawa,yang mendirikan Masjid serta Pondok Pesantren di kabupaten Tuban sebagai pusat untuk menyebarkan Syi’ar Agama Islam dengan alat Bonang sebagai pertanda buat memanggil masyarakat supaya mendekat dan mudah memberikan pemahaman tentang Islam.

Keluarga Besar MPN Pusat dari Pasuruan yang di pimpin oleh Ketua Umum H.Umar Wirohadi.SH, beserta rombongan satu Bus pariwisata yang berjumlah 60 orang.

Tim MPN Menyempatkan berziarah ke makam Mbah Sunan Bonang, Dengan rombongan di sambut oleh Ketua Korwil Kabupaten Tuban, Anto Susanto, pengurus dan anggota MPN kabupaten Tuban, kamis (0712/2017).

Dalam pesan singkatnya,Ketua MPN Pusat berpesan agar Kesolidan serta Kebersamaan sesama Media dan Wartawan tetap terjaga.

” Kecurigaan dan Ketidak percayaan adalah Virus untuk timbulnya perpecahan.Tetap jaga kekompakan sesama anggota serta kepedulian terhadap sesama akan menjadikan Majelis Pers Nasional menjadi organisasi yang profesional dan bermartabat”.

Pesan H.Umar kepada Korwil Kabupaten Tuban. Rombongan bertolak dari Tuban langsung menuju Syekh Asmoro Kondi yang merupakan kakek dari Mbah Sunan Bonang,Tuban. ( AGUS )

No Responses

Leave a Reply

15 − 15 =