Sunday 21st January 2018

Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo Sambang Kekampung Kreatif

Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo Sambang Kekampung Kreatif

TUBAN indoshnju.com – Kepala Kepolisian Sektor Rengel AKP Yani Susilo bersama Komandan Rayon Militer Rengel Kapten Istoha menyambangi Kampoeng Kreatip di Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. (Selasa, 9/1/2018).

Kampoeng Kreatip sendiri lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di tepi Jalur Tuban – Bojonegoro.

Pintu gerbang berwarna coklat tua lengkap dengan tulisan “Kampoeng Kreatip” dengan nuansa kekinian begitu ramah menyambut. Di dalamnya terdapat sebuah Kafe, serta beberapa hasil karya seperti lukisan, kerajinan tangan dan berbagai pernak pernik yang menarik. Dan kerajinan-kerajinan itu merupakan kreatifitas pemuda Desa Sumberejo.

Dituturkan oleh AKP Yani Susilo, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberi dukungan agar anak muda lebih maju dan lebih kreatif dalam berwira usaha.

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena adanya Kampung Kreatip ini tentunya bisa menjadi ajang kreatifitas dan menciptakan lapangan kerja baru bagi anak – anak muda yang ada di Kecamatan Rengel,” terang AKP Yani.

Sementara itu, Bayu Andika, pencetus Kampoeng Kreatif sangat berterima kasih kepada Kapolsek serta Danramil Rengel yang sudah mau memperhatikan serta mendukung Kampoeng Kreatif. Bagi dia hal itu adalah sebuah kebanggaan dan pelecut semangat untuk lebih maju.

“Tentunya kami merasa bangga atas perhatian dari Bapak Kapolsek bersama Danramil”Jelasnya. [Shinju]

No Responses

Leave a Reply

two + one =