Sunday 19th August 2018

Kapolres Undang Kyai Untuk Acara Tabligh Akbar Polres Bojonegoro

Kapolres Undang Kyai Untuk Acara Tabligh Akbar Polres Bojonegoro

Indoshinju.com – Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, pada hari Minggu (22/04/2018) pagi tadi datangi Pondok Pesantren Assalafiyah Pimpinan KH. Anwar Zahid di Kecamatan Kanor.

Kedatangan Kapolres yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta Kapolsek Kanor sebagai ajang silaturrahmi dan perkenalan diri kepada salah satu ulama yang ada ada Kabupaten Bojonegoro sebagai pejabat baru di Kepolisian Bojonegoro.

Selain memperkenalkan diri serta bersilaturrahmi kepada ulama, kedatangan Kapolres beserta rombongan sekaligus ingin mengundang sang Kyai kondang untuk mengisi acara tabligh akbar yang akan diselenggarakan oleh Polres Bojonegoro sebagai bentuk permohonan doa serta dukungan masyarakat untuk menciptakan pelaksanaan Pemiluka serentak 2018 di Kabupaten Bojonegoro agar berjalan dengan damai, aman serta kondusif.

“Kedangan kami kesini yang pertama ingin memperkenalkan diri sekaligus silaturrahmi. Dan yang kedua ingin mengundang Kyai untuk mengisi acara Polres”, ucap Kapolres kepada Kyai Anwar Zahid.

Seusai memperkenalkan diri dan menyampaikan niat ingin mengundang di acara Polres Bojonegoro, Umaro dan Ulama yang ada di Bojonegoro tersebut terlibat perbincangan hangat yang mengundang tawa para seluruh rombongan yang ada.

Acara silaturrahmi yang berlangsung selama 2 jam tersebut diakhiri makan bersama dengan suasana yang penuh kekeluargaan.(Hendrik/Shinju)

No Responses

Leave a Reply

19 − 5 =