Thursday 24th May 2018

Kapolres Bojonegoro Jaga Sinergitas Bareng Awak Media 

Kapolres Bojonegoro Jaga  Sinergitas Bareng Awak Media 

Indoshinju.com – Bojonegoro – Keberadaan media massa sangat penting bagi institusi Polri sebagai mitra untuk memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat. Untuk itu, sebagai pimpinan baru di Polres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi langsung mengadakan acara Kumpul Bareng bersama Awak Media Pokja Bojonegoro.

Acara diadakan disebuah cafe di jalan Mangga Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (28/04) malam, dengan dihadiri oleh awak media cetak elektronik dan media online Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengharapkan kepada semua awak media saling bekerjasama dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam Pilkada 2018 dengan cara memberikan berita berita yang faktual dan bisa mendinginkan suasana.

“Saya berharap sinergitas kita ini bisa menciptakan suasana yang kondusif khusunya di Bojonegoro, kami dari Polres akan terbuka kepada rekan-rekan untuk memberikan informasi”, ucap Kapolres AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, saat kami wawancarai seusai acara, AKBP Ary Fadli menyampaikan bahwa silaturrahmi yang dilaksanakan itu untuk mengajak insan pers dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak, mengingat Kabupaten Bojonegoro selain melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati juga melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

“Dengan kegiatan ini kami harapkan media bisa membentuk opini publik dan menyejukkan Kabupaten Bojonegoro dalam menghadapi Pilkada 2018,” ungkap Kapolres.Menjaga Sinergitas Menghadapi Pilkada, Kapolres Bojonegoro Adakan Kumpul Bareng Awak Media 

 (Gok Ras.Isc)

 

No Responses

Leave a Reply

2 − two =