Saturday 22nd September 2018

Kami Atas Nama Keluarga Besar Bpk Suhara (Ara) & Ibu Dede Nurmayanti Ucapkan Terimakasih

Kami Atas Nama Keluarga Besar Bpk Suhara (Ara) & Ibu Dede Nurmayanti Ucapkan Terimakasih

Subang –  Indoshinju.com – Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehidirat ALLAH SWT. Kami yang telah melaksanakan syukuran atas khitanannya putra kami.

Pada hari : Selasa, 28 Agustus 2018
Alhamdulillah tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan, kami atas nama pemangku hajat dan keluarga besar kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih terutama kepada kedua orang tua kami yang telah memberikan do’a restunya terhadap kami sekeluarga. Lanjut ara.

Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada tetangga-tetangga kami dan saudara-saudara kami serta partisipasinya yang telah mengorbankan semua kemampuannya. Dari pikiran, tenaganya, serta do’anya demi terlaksananya hajat kami sekeluarga.

Tambah ara ke awak media Indoshinju.com ketika seusai hajatan/ syukuran dirumahnya.

Yang paling penting kami sekeluarga mohon dimaafkan tentunya dari penghormatan. Seperti kekurangan hidangan, lokasi dan tempat kurang memadai.

Dan juga kami dengan rendah hati ke para undangan tamu kami dari masyarakat biasa sampai pemerintah desa serta para pejabat negara mohon di maafkan bila ada kekurangannya. Imbuh ara ke media online.

Bagi para keamanan terutama dari Pakapolse serta anggotanya dan dari TNI Angkatan Darat pada Denramil dan Babinsa Porli maupun TNI dan juga para Limas Desa sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang telah melaksanakan tugasnya didalam pengamanan hajat kami. Ucap ara kepada awak media Indoshinju.com. (Juh isc)

No Responses

Leave a Reply

eighteen + fifteen =