Sunday 19th August 2018

KADES SUMURGEDE REALISASIKAN ANGGARAN BAN-GUB ( bantuan gubernur)GAK PAKE LAMA.

KADES SUMURGEDE REALISASIKAN ANGGARAN BAN-GUB ( bantuan gubernur)GAK PAKE LAMA.

INDOSHINJU.com – KARAWANG – Sekian banyak Kepala Desa di Kabupaten Karawang ini mempunyai begitu banyak warna,sikap,bahkan kebijakan dalam mengambil keputusan berbeda- beda caranya,semua kembali ke para KADESnya .

Salah satu contohnya Kades ( kepala Desa) Sumurgede Kecamatan cilamaya Kulon YAHYA, selalu berupaya secepatnya Untuk merealisasikan Anggaran ketika sudah turun Sampai ke Desa,tidak pake lama-lama untuk mengulur waktu dalam melaksanakan pembangunanya,karena mengingat Untuk kepentingan masyarakatnya, agar segera bisa menikmati pembangunan di Desa Sumurgede.

Di karenakan di Kabupaten Karawang ini ada juga Kepala Desa yang menunda-nunda pelaksanaanya pembangunan,padahal Anggaran tersebut sudah di terima oleh Kepala Desa nya dan itulah yang di sebut dengan Para Kepala Desa penuh dengan Warna.

Akan tetapi KADeS Yahya selalu secepatnya dan gak pake lama dalam melaksanakan kegiatanya ketika Anggaran sudah turun,juga pada saat dari team media Online Indoshinju temui Kades  di lokasi pekerjaan pengecoran jalan setapak (Ja-pak) rabu 16/05/2018.

Di dusun tiga (3) rt 001/003 ,beliau memaparkan “, Buat apa menunggu lama atau menunda-nunda pelaksanaanya ketika Anggaran sudah ada,saya langsung Realisasikan,karena demi masyarakat,dan kepentingan umum.

Agar bisa menikmati dari hasil pembangunan ini,yang tadinya jalan tersebut susah di lewati, dan setelah di cor rabat beton jadi nyaman dan enak di lintasinya,juga warga SAYA  juga bisa ikut dalam pelaksaan pekerjanya, yang kerja pun warga di rt001/003 semua,SAYA juga merasa berterima kasih ke pihak pemerintah yang telah memberikan Anggaran Ban-Gub ( Bantuan Gubernur),

Dengan Anggaran tersebut SAYA dan Masyarakat Desa Sumurgede Kecamatan cilamaya Kulon kabupaten Karawang bisa cepat menyelesaikan pembangunan dan bisa menikmatinya”, pangkas Kades.

Kepala Desa pun selalu stanby di lokasi pekerjaan.

Ini merupakan Kepala Desa yang bisa di jadikan Contoh Untuk para Kepala Desa yang lain,yang tidak pernah menunda-nunda pembangunan di Desanya.

(Siswanto,team)

No Responses

Leave a Reply

five + 12 =