Saturday 22nd September 2018

JALINAN SILATURAHMI PP POLRI CABANG GRESIK, HALAL BILHALAL DENGAN POLRES GRESIK

JALINAN SILATURAHMI PP POLRI CABANG GRESIK, HALAL BILHALAL DENGAN POLRES GRESIK

GRESIK -INDOSHINJU.COM – Sekitar  100 orang purnawirawan Polri beserta warakawuri cabang Gresik, melakukan halal bihalal dengan Polres Gresik bertempat di aula Polres Gresik jalan raya Basuki Rachmad No. 22 Gresik dilaksanakan pada Selasa (10/7/2018).

Acara tahunan yang digelar Persatuan Purnawirawan (PP) Polri usai lebaran Idul Fitri 1439 H. Selain Halalbihalal kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT (PP) Polri Ke- 19 dan HUT Bhayangkara Ke- 72 bertujuan untuk menjalin dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama purna dan anggota aktif.

 

Dalam acara tersebut Kapolres Gresik yang AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. kebetulan berhalangan hadir karena mengikuti pembukaan TMMD ke 102 di kec. Balong Panggang yang dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya, sehingga diwakilkan Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama dan PJU Polres Gresik serta Bhayangkari cabang Gresik.

Perwakilan PP Polri AKBP (Purn) H. Sudikno, SH dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para seluruh anggota PP Polri yang telah turut hadir dan berpatisipasi dalam HUT PP Polri sekaligus Halal bi Halal.

Ia juga mengucapkan HUT Polri yang ke 72 semoga Polri tetap jaya dan semakin profesional dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Tantangan tugas Polri kedepan semakin komplek, namun saya yakin dengan semangat PATUH (Proaktif, Amanah, Tegas, Unggul dan Humanis) dan bekerja secara PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya) Polri akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, jelas AKBP (Purn) Sudikno.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Gresik mengucapkan terimakasih kepada PP Polri yang hadir untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga Besar Polres Gresik, perjuangan para senior akan tetap kami teruskan dengan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Polres Gresik akan selalu meningkatkan profesionalisme disegala bidang tugas dan berupaya meningkatkan modernisasi di segala bidang sesuai program Kapolri PROMOTER dan Kami mohon dukungan dari senior sekalian untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara”, pungkas Kompol Wahyu Pristha Utama.

 

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng, doa bersama dan dilanjutkan halal bihalal purnawirawan polri beserta wakawurinya cabang Gresik dengan keluarga besar Polres Gresik. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Redaksi ISC)

No Responses

Leave a Reply

nine + 13 =