Saturday 22nd September 2018

JALAN SEHAT DAN BERAGAM LOMBA  SAMBUT HUT RI ke 73 KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

JALAN SEHAT DAN BERAGAM LOMBA  SAMBUT HUT RI ke 73 KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO

BOJONEGORO – INDOSHINJU.COM Jalan sehat dan lomba , yang di adakan oleh keluarga besar Pengadilan Negeri Bojonegoro. Bertempat di Halaman kantor pengadilan Bojonegoro jl.Hayam Wuruk 131 Bojonegoro 16/8/2018.

Jalan sehat dan semua kegiatan lomba di ikuti oleh semua peserta termasuk di antarannya:
Ketua pengadilan Negeri Bojonegoro Francis Sinaga Bersama istri.

Kegiatan lomba tersebut diantaranya, lomba Futsal, lomba joget, dan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh pegawai dan karyawan PN Bojonegoro.

Untuk Juara 1 Lomba Futsal diraih oleh tim kepaniteraan, juara 2 sekertariat dan juara 3 diraih oleh tenaga kontrak.

Untuk lomba Memasukan bendera kedalam botol juara1 Siswanto , 2 Prancis Sinaga, 2 haris Lubis sedangkan lomba joget juara1 Istikomah 2 kusaeri, 3 Setiawan.

HUT RI 73 ini di katakan istimewa, karena kegiatan ini menjelang pindah tugasnya Ketua pengadilan Negeri Bojonegoro  ke pengadilan tinggi  kupang prov. NTT.

Fransis S  menyampaikan kepada media ini bahwa yang menjadi tujuan lomba kali untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 dan Ulang Tahun Mahkamah Agung ke 73 tahun 2018 serta untuk menumbuhkan keakraban dan rasa kekeluargaan kepada seluruh pegawai dan karyawan PN Bojonegoro.

Wakil ketua  Betzi Siska Manoe S, juga mengikuti dan memeriahkan acara jalan sehat serta lomba, Wakil ketua pengadilan Negeri Bojonegoro ini juga akan berpindah tugas ke pengadilan Negeri Magelang. “Kegiatan ini menambah semangat kekeluargaan
semangat menjaga 4 pilar kebangsaaan
pengadilan Negri Bojonegoro kedepanya harus bisa tingkatkan prestasi dan kinerjanya”pungkasnya.

Sementara Isdaryanto saat di temui awak media “kegiatan ini diharapakan menjadi ajang hiburan, refreshing, dan kedepannya ada peningkatan kinerja setelah mengikuti lomba yang unik ini. ” jelasnya

Diwaktu yang sama  Nurlihayati ( ketua Darma Yukti Karini cabang Bojonegoro) usai mengikuti berbagai kegiatan lomba menjelaskan ,Terkait kegiatan lomba – lomba yang diadakan oleh PN Bojonegoro dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dan ulang tahun MA ke 73 tahun 2018.

Diwaktu yang sama : Ny. Nurlihayati Fransis S. ia menekankan agar rasa kebangsaan lebih difokuskan dan keluarga Besar PN Bojonegoro dengan adanya  acara lomba -lomba yang betul -betul di dasari rasa kekeluargaan. dengan dan rasa Kebangsaan tetap satu.

Dalam rangka ulang tahun MA ke 73 tgl 19 Agustus 2018 akan dilaksanakan upacara secara resmi dengan memakai seragam.olah raga sebagai simbol bahwa agar seluruh pegawai dan Karyawan PN Bojonegoro mengutamakan kesehatan.karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

ketua Darma Yukti Karini cabang Bojonegoro berharap kepada ketua PN yang baru agar rasa kekeluargaan yang sudah dibangun selama ini kedepan agar ketua yang baru nantinya bisa di teruskan dan melanjutkan apa yang sudah diraih oleh PN Bojonegoro serta meneruskan meningkatkan semua program kinerja ketua yang lama, perjuangan untuk mendapatkan stattus Pengadilan Negeri Bojonegoro yang terakreditasi ini juga nilai tersendiri , untuk menanbah semangat kerja. Tuturnya  (Redaksi.Sh )

No Responses

Leave a Reply

eleven + eighteen =