Home Headline Ini Kata Ahmad Suyono Komisi D DPRD Bojonegoro: Tentang Kursus Wasit Lisensi...

Ini Kata Ahmad Suyono Komisi D DPRD Bojonegoro: Tentang Kursus Wasit Lisensi C-3 Yang Diselenggarakan ASKAB PSSI Bojonegoro

184
0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com

Kursus Wasit Lisensi C-3 yang digelar oleh ASKAB PSSI Bojonegoro mencuri perhatian salah satu anggota DPRD Bojonegoro, Ahmad Suyono. Pasalnya ditengah pandemi Covid-19 olahraga kebanggaan masyarakat ini seakan-akan sepi dari aktivitasnya karena pembatasan berkerumun akibat pandemi, sehingga apa yang dilakukan ASKAB Bojonegoro menjadi spirit agar sepakbola bisa terus bangkit maju dengan wasit yang telah disiapkan.

Apresiasi disampaikan Ahmad Suyono saat bertemu beberapa peserta Kursus Wasit C-3 yang digelar oleh ASKAB PSSI Bojonegoro ini dari daerah pemilihannya.

“Menarik banget, apresiasi untuk ASKAB PSSI Bojonegoro, agar perangkat wasit yang disiapkan ini akan mendorong kemajuan sepak bola,” ungkap Ahmad Suyono, Senin (28/12/2020).

Politisi NasDem ini berharap agar sepakbola di Bojonegoro kembali bangkit di masa pandemi yang didukung oleh profesionalisme wasit handal dan telah mengantongi sertifikasi lisensi. Dirinya juga mengingatkan wasit yang akan menyelesaikan kegiatan kursus lisensi C-3 ini untuk terus mengasah diri agar semakin profesional.

“Sepakbola jangan loyo, wasit harus tegas dan profesional,” support Inisiator Persibo Fans Club ini kepada Bagus dan Yudi peserta Kursus Wasit C-3 asal Kecamatan Kanor dan Kepohbaru.

Seperti diketahui, Kursus Wasit Lisensi C-3 digelar oleh ASKAB PSSI Bojonegoro selama 7 hari di Class Room ASKAB PSSI Bojonegoro dengan praktek memimpin pertandingan di Lapangan Singonoyo Sukorejo dari 23 Desember hingga 29 Desember besok dengan tenaga assesor professional PSSI Jawa Timur dan ASKAB PSSI Bojonegoro.

“Semoga dengan hadirnya wasit-wasit profesional C-3 semakin menambah gairah perkembangan sepakbola yang fairplay di Bojonegoro khususnya, maju terus sepakbola Indonesia,” pungkasnya bersemangat. (ISC.Hs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here