Home Headline HUT RI Ke 76, UNIGORO Adakan Bermacam lomba, Sambil Berjemur Untuk...

HUT RI Ke 76, UNIGORO Adakan Bermacam lomba, Sambil Berjemur Untuk Meningkatkan Imuntas

93
0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com
Pada Selasa 24/8/2021_ di Halman   taman Universitas Bojonegoro (Unigro )
Seluruh jajaran Dosen karyawan dan jaryawati Sampai Cleaning servis , ikut memeriahkan kegiatan  merayakan  HUT Kemerdekaan  Indonesia Yang ke 76,  Menerapkan Prokes covid _19. Dengan semangat Merayakan Hari kemerdekaan Untuk menyemarakkan Acara 17 Panitia menyediakan Berbagaimacam Permainan, juga senam bersama di bawah terik matahari pagi, jenis permainan yang di suguhkan panitia beragam antara  lain Memindahkan Belut, memasukan paku dalam Botol Memindahkan air, juga lomba Merias.

Menurut Ketua yayasan Suyitno Bojonegoro Arif Januarso S.sos.M.si  pada  Media ini
Bahwasannya “Kegiatan yang diselenggarakan di Unigoro  sifatnya kegiatan ringan seperti lomba antar fakultas kemudian senam bersama tujuannya adalah mempererat hubungan silaturahim antar karyawan dan dosen di Universitas Bojonegoro,” Ucapnya.



Dirinya juga menambahkan Bahwa  Kegiatan ini bisa Berefek baik bagi semuanya, Sehingga ada kedekatan sosial, Dari tujuan untuk game yang dimainkan untuk menjalin kerjasama dan melatih  kekompakan kekompakan tim, Sengaja kami buat Acara ini jam 08.00 wib.Sekaligus agar menjemur diri, dengan harapan ada peningkatkan imun tubuh, Sehingga Sehat, Bisa Menjalankan Aktifitas dan rutinitas dengan lancar,” Kata Ketua Yayasan yang selalu Smart dan teelihat Sportif.

“Harapan semua kegiatan ini nanti akan bisa diselenggarakan secara rutin, dwngan Even lain Bukan hanya di acara sambut HUT. RI saja, karena kegiatan seperti ini juga sifatnya hiburan dan tadi sudah ada usulan untuk kaitan kegiatan serupa untuk diselenggarakan antar mahasiswa Unigoro tiap fakultas”.Imbuhnya.

Pada waktu dan acara yang sama Rektor unigoro Dr.Tri Astuti Handayani, SH.M.Hum, pada Media ini “Acara ini selain merayakan Hari kemerdekaan RI, ke 76 juga bagian dari Refresh bagi tubuh, Dengan tetap menjaga prokes covid_19 kita berharap Imun tubuh kita tambah, Gerakan permainan yang di lombakan cukup Membuat berkeringat, apalagi pada jam 08.00 wib.
Itu panasnya sudah mulai terasa, yang mengikuti acara ini terlihat senang dan menikmati kegiatan, semoga kekompakan Dan tetap menjaga kebersamaan masih tetap terjaga , meskipun dengan situasi seperti ini (pandemi covid_19)”.Ucapnya Gamblang.(isc.Hs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here