Saturday 23rd June 2018

HARI LIBUR PROYEK JALAN TERUS DAN TIDAK ADA PAPAN PROYEK

HARI LIBUR PROYEK JALAN TERUS DAN TIDAK ADA PAPAN PROYEK

Karawang – indoshinju.com. – Selasa 12 Juni 2018,tepatnya di Desa Sukamulya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Jawa Barat, Dinas terkait PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) di bidang pengairan terkait proyek Penuraban. Walaupun sudah hari libur,

Tapi tetap masih adanya kegiatan-kegiatan terkait penuraban atau TPT (Tembok Penahan Tanah). Ketika awak Media Online Indoshinju.com mendapatkan informasi dari Masyarakat setempat, sebut saja pak Warta, memberikan informasi terkait proyek Penuraban yang ada di Dusunya.

Menurut Warta, kami pun heran pak kenapa sih proyek tersebut masih boleh ada pelaksanaan pada hal secara ke Dinasan ini hari libur, menjelang hari raya idul fitri 1439 H Tahun 2018,lanjut Warta ke awak Media Online Indoshinju.com andai kata kami menjadi pemborong pasti kami tidak akan di perbolehkan untuk kerja, kenapa pak.

Di sana ada Undang-Undang Perlindungan Tenaga Kerja, semestinya pihak Dinas terkait harus menegor para Pemborong atau Kontraktor karena ini hari libur, tambah Wartakan namanya proyek Pemerintah harus jelas aturanya ada Papan Informasi nya dan tentunya Pengawas dari Dinas terkait.

Nah kalau begini siapa yang mengawasi, iya kami sebagai Warga Masyarakat yang baik tentunya hal yang wajar kalau kami kritisi (masarakat sebagai kontrol sosial ) karena uang Negara adalah Uang Masyarakat hasil dari Rakyat dan untuk Rakyat.

Harapan kami semoga bisa di dengar oleh para Pejabat khususnya Dinas terkait. Menurut Mandor di lapangan ketika di lokasi, iya pak kami mengerjakan perintah Bos H Amad dari Dengklok di sini ada 2 titik saya mah orang kuli gimana bos, ujarnya ke awak Media Online Indoshinju.com (Pri/Juh)

No Responses

Leave a Reply

11 + 12 =