Monday 18th March 2019

HALAMAN SD NEGERI CILAMAYA VII TIDAK TERAWAT

HALAMAN SD NEGERI CILAMAYA VII TIDAK TERAWAT

Karawang – Indoshinju.com. Kamis, 10/01/2019,Kebersihan adalah sebagian dari iman, kesehatan adalah modal hidup yang tidak ternilai harga nya.

Halaman SD Negeri Cilamaya VII di Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa barat.

Sangat di sayangkan di karena kan halaman SDN tersebut, banyak rumput-rumput yang belum di rapihkan.

Menurut narasumber, sekaligus Aktivis muda MJ, ketika berkunjung ke pihak sekolah, melihat pemandangan yang kurang terawat, terutama halaman sekolah yang banyak rumput yang tumbuh liar.

Lanjut MJ “Kami, mau menemui pihak kepala sekolah cuma sayang, kepala sekolah tersebut sedang keluar, menurut dari seorang guru, katanya sedang rapat, “.

Tambah MJ, sementara itu, kami merasa sangat di sayangkan melihat halaman sekolah yang tidak terawat. Sementara itu MJ juga menambahkan “Kami merasa prihatin dengan kondisi halaman sekolah yang seperti itu, apalagi di bulan – bulan sekarang dan di bulan Lanjutnya yang sedang berjalan musim hujan”.

Khawatir, bisa menimbulkan banyak penyakit, apalagi anak-anak kami masih terlalu dini, untuk mengerti tentang kesehatan.

Kami mohon, agar di perhatikan bukan cuma SDN ini saja, tapi semua untuk SDN di kab.Karawang, apalagi dari pihak sekolah dari penjaga sekolah yang tiap bulan nya ada honornya, pungkas MJ.

Di sisi lain, dari pihak wali murid yang anak nya sekolah di SD Negeri VII ini,ibu Yayu” merasa di sayang kan halaman sekolah seperti itu, dan saya sebagai Wali murid, agar mohon di perhatikan halaman yang seperti itu, apalagi tidak terawat, banyak rumput-rumput tumbuh subur dan banyak genangan air, tutup Yayu ke awak media online Indoshinju.com (Priatna.isc)

No Responses

Leave a Reply