Sunday 17th December 2017

Golkar Bojonegoro Gelar Rakerda untuk Persiapan Pilkada 2018

Golkar Bojonegoro Gelar Rakerda untuk Persiapan Pilkada 2018

Bojonegoro- indoshinju. Com –  Bertempat dikantor DPD PG jalan Raya Tikusan kecamatan kapas – Bojonegoro, selasa (28/11) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Bojonegoro menggelar ( Rakerda ) Rapat Kerja Daerah.

Acara tersebut, dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PG Provinsi Jatim, pengurus pleno PG Bojonegoro, seluruh Pimpinan Kecamatan, organisasi sayap AMPG,KPPG,AMPI dan Kosgoro,serta undangan lainnya.

Menurut ketua DPD PG Kabupaten Bojonegoro H Mitro’atin dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka catur sukses PG dituntut seluruh kader untuk bekerja keras demi kemajuan Partai Golkar di Bojonegoro.

Dalam Pilkada Bojonegoro tahun depan berharap siapapun yang mendapatkan Rekom dari DPP Partai Golkar harus didukung oleh seluruh kader partai Golkar ” tuturnya

Sementara itu sekertaris DPD PG Jawa timur Sahat Tua Simanjuntak dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa hal yakni, Rakerda DPD PG Bojonegoro harus menghasilkan program – program dalam menghadapai Pilkada Bojonegoro tahun depan.

” Sudah waktunya Bojonegoro mempunyai Bupati yang berasal dari Partai Golkar” ucapnya

Ia menegaskan kepada seluruh kader partai Golkar harus bekerja keras untuk memenangkan Cabup dan Cawabup yang diusung oleh partai golkar, serta melalui Rekerda ini segera dilakukan langkah – langkah yang strategis untuk menghadap Pilkada dan pileg agar perolehan kursi DPRD PG kedepannya lebih banyak lagi.

Usai memberikan pengarahan kepada peserta Rakerda PG Bojonegoro Sahat Tua Simanjuntak selaku Sekertaris DPD PG Jawa Timur menyampaikan kepada media ini bahwa DPP PG sudah merekomendasikan pasangan Soehadi Moelyono dengan H Mitro’atin sebagai Cabup dan Cawabup Bojonegoro Pada Pilkada tahun depan.

Selanjutnya usulan Cabup – Cawabup bisa dari bawah,dari propinsi maupun dari DPP., Pertimbangan Rekom melihat hasil survei popularitas dan elektabilitas,

Dari hasil survei tersebut sekarang sudah ditetapkan Soehadi Moelyono sebagai Cabup dan H Mitro’atin sebagai Cawabup yang dari Partai Golkar.”pungkasnya

Sementara H Mitro’atin yang direkomendasi oleh partai Golkar sebagai Cawabup menjelaskan, ia sebagai kader, apapun keputusan partai harus dihargai dan dihormati, semua demi kemajuan masyarakat Bojonegoro.

Masih menurutnya, Bupati dan Wakil Bupati adalah sama, punya tujuan dan peran yang sama untuk berjuang agar masyarakat Bojonegoro lebih sejahtera.

menurutnya, Ia dan Soehadi Moelyono mempunyai visi dan Misi yang sama dan berharap kepada Soehadi Moelyono saat ini sudah diberikan kepercayaan oleh partai Golkar harus siap untuk mendapatkan koalisi dari Partai yang lain.(Cip/red)

No Responses

Leave a Reply

17 − five =