Home Headline GELAR RESES ANGGOTA DPRD KAB.BOJONEGORO KOMISI B, H.M.SUPARNO MASA SIDANG III Th....

GELAR RESES ANGGOTA DPRD KAB.BOJONEGORO KOMISI B, H.M.SUPARNO MASA SIDANG III Th. 2020

151
0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com.
Pada 16/10/2020 Di Desa Gayam Kecamatan Gayam, Acara yang berlangsung diKediaman anggota legislatif Komisi B DPRD Bojonegoro H.M.Suparno.SE.Fraksi yang di usung oleh partai kebangkitan Bangsa (PKB). Anggota DPRD Bojonegoro M.Suparno melakukan kegiatan reses masa sidang III Tahun 2020.

Pada momentum ini H.M.Suparno SE. ini mengajak seluruh elemen masyarakat Bojonegoro untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di era Pandemi Covid-19.khususnya di Dapil V.dimana dirinya di beri amanat untuk menjadi wakil rakyat.

Reses anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) digelar di Desa Gayam Kecamatan Gayam Bojonegoro.

“Semoga Pandemi Covid-19 bisa segera usai dan aktivitas perekonomian bisa normal seperti sediakala,” ucap H.M.Suparno di hadapan para Hadirin undangan Reses.

Menurut H.M Suparno Bahwasannya  pemerintah terus berupaya memperbaiki kesejahteraan masyarakat. Yaitu dengan gencar melaksanakan program-program kebijakan hingga meningkatkan bantuan,

“Pemerintah Bojonegoro terus berupaya untuk melakukan perbaikan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program kebijakan dan meningkatkan bantuan.

Seperti program infrastruktur yang saat ini getol dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” katanya.

Dijelaskannya, oleh H.M Suparno Bahwa pelaksanaan infrastruktur  yang ada saat ini menandakan keseriusan pemerintah dalam upaya menyelesaikan persoalan yang ada di tengah masyarakat, terlihat jelas khususnya masyarakat Gayam, maupun kecamatan lainya.

“Pemerintah Bojonegoro akan terus berupaya memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan pokok seluruh masyarakatnya. Seperti infrastruktur, pembangunan sarana pendidikan, dan penanganan di bidang pertaniaan ” ungkap H.M.Suparno.

Dalam momentum reses ini Anggota DPRD Bojonegoro dari fraksi PKB ini mengajak seluruh masyarakat untuk menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah. Dengan demikian Hubungan yang baik antara pemerintah dan masyarakat sangatlah penting. Kondusifitas semua elemen sangat dibutuhkan untuk kemajuan Bojonegoro dan kesejahteraan masyarakatnya.

Pada reses tersebut ia juga menjelaskan pada Hadirin undangan reses bahwa kelangkaan pupuk itu tidaklah benar, pupuk masih mencukupi kebutuhan petani Bojonegoro,
Anggota Dewan ini juga menjelaskan Bahwa pupuk tersedia dan mencukupi kebutuhan petani, namun sedikit ada kendala tehnik pendistribusian ke masyarakat, terkait Administrasi, namun sekarang Akan lebih di permudah  meskipun petani tersebut tidak termasuk dalam kelompok Tani, yang mungkin belum tercantum dalam KPM.(Kartu Petani Mandiri).dimana mereka yang belum terantum akan tercover semua. Pungkas  H.M.Suparno. Menanggapj keluhan Usul saran serta kritik dari masyarakat.(ISC.HS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here