Home Daerah GAPOKTAN BOJONEGORO SEMANGAT KEPADA BIOTA

GAPOKTAN BOJONEGORO SEMANGAT KEPADA BIOTA

42
0
SHARE

Bojonegoro _ Indoshinju.com

Dalam peningkatan hasil dan kwalitas pertanian, tentunya tidak lepas dari pupuk baik berupa pupuk kimia maupun pupuk organik, Namun karena pupuk kimia sekarang susah untuk di dapatkan, Para petani lebih mengarah ke pupuk organik.

Salah satu pengembang yang menangani tentang pupuk organik melirik bahwa kesempatan tersebut ada. Dengan adanya pupuk organik tersebut harapan dari pengusaha atau pengembang agar hasil melimpah dan kwalitas meningkat.

Salah satu produk yang sudah berpengalaman bertahun – tahun  telah masuk ke wilayah kabupaten Bojonegoro dengan seorang distributor bernama Andie Prasetya  ( Andie Kekar ) telah melakukan sosialisasi ke beberapa GAPOKTAN ( Gabungan kelompok tani )

Dalam sosialisasi para gapoktan mendapat penjelasan dari nara sumber yang berasal dari pabrik pupuk organik tentang berawal dari pemilihan benih sampai tanam dan panen.
Para gapoktan baru menyadari bagaimana cara tanam di musim penghujan dan pada saat musim kemarau.

BIOTA PLUS produk pupuk organik adalah solusi para petani untuk mendapatkan hasil panen yang melimpah dengan garansi yang di janjikan dari pihak pabrik 100 % uang kembali jika mengalami gagal panen.

pihak distributor menjelaskan bahwa hal tersebut berani garansi 100% karena produk pipuk ini tidak terbuat dari bakteri melainkan ekstrak. Yaitu berupa rempah – rempah dan tumbuh – tumbuhan yang tentunya berasal dari segala rempah dan tumbuhan asli Indonesia jelasnya sambil santai ngopi bareng dengan awak media dan gapoktan.pada 23/01/2021. (Ed.Isc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here