Home Politik ELVITA PENGGANTI ANTAR WAKTU (PAW) DPRD, PARPOL GOLKAR DPD BOJONEGORO DATANG KE...

ELVITA PENGGANTI ANTAR WAKTU (PAW) DPRD, PARPOL GOLKAR DPD BOJONEGORO DATANG KE PENGADILAN NEGERI

542
0
SHARE

BOJONEGORO – INDOSHINJU.COM – Di jl. Hayam wuruk Di Pengadilan Negeri Bojonegoro, Sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW). atas Nama Elvita Tri Ardiyanti ( 27) dari Calon Legislatif  yang di usung partai politik  Golongan Karya (Golkar) th 2014, Datang ke kantor Pengadilan Negeri Bojonegoro  untuk mengurus surat keterangan tidak pernah  bersandung Hukum. Pada 20/2/2019.

Elvita terlihat pada saat ke pengadilan Negeri Bojonegoro di dampingi  oleh Imam Saichu Pengurus (TU)  parpol Golongan Karya DPD Bojonegoro.
Di karenakan Posisi Almarhum M. Nasuha yang baru baru ini meninggal dunia, secara presedur sudah harus di ganti Oleh Anggota lain yang pada saat  pemilihan legislatif 2014 silam,

Anggota legislatif  yang di usung oleh parpol Golkar Di Dapil 3 Nomor urut 3. th 2014  silam atas nama Almh. M Nasuha adalah  peraih suara terbanyak, dan Peraih suara kedua dari dapil 3 adalah Elvita Tri Ardiyanti dengan Nomor Urut 2.

Sehingga Pada tanggal 20/02/2019 di katakan sebagai  PAW  dari parpol tersebut sesuai mekanisme dan peraturan dalam parpol dan KPU , ia Mengambil surat keterangan tidak tersandung/berkaitan dengan kasus Hukum sebelum dan sampai saat ia mengambil  Surat keterangan dirinya ke pengadilan Negeri Bojonegoro , guna memenuhi syarat dan kententuan menjadi PAW.

Elvita wanita yang beralamat Desa Ngujung kecamatan Temayang kabupaten Bojonegoro.
perempuan perawakan cantik ini mengakui dirinya sudah menikah dan  punya anak satu.

Siap serta sanggup menjalankan tugasnya menggantikan posisi  almarhum NASUHA  sabagai pengganti antar Waktu, selama jangka waktu yang tersisa  6 Bulan sambil Menunggu pelantikan Anggota  DPRD  terpilih th  2019.

“Dengan segera mengurus persyaratan persiapan pergantian ini , seperti SKCK, KESEHATAN jasmani rohani, Surat keterangan tidak pernah berkaitan dengan Hukum. Bukti saya sungguh sungguh dan siap mengisi kekosongan posisi Di DPRD dan  menjalankan tugas tugas saya  dan kita menunggu pelantikan . Pungkasnya. (Shinju.isc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here