Home Headline DIDIK TRISETIYO PURNOMO  GELAR RESES ANGGOTA DPRD BOJONEGORO MASA SIDANG III Th.2020....

DIDIK TRISETIYO PURNOMO  GELAR RESES ANGGOTA DPRD BOJONEGORO MASA SIDANG III Th.2020. FRAKSI PARTAI DEMOKRAT

112
0
SHARE

Bojonegoro Indoshinju.com

Anggota DPRD Bojonegoro  melakukan kegiatan reses masa sidang III Tahun 2020. Pada kegiatan tersebut terlihat hadir beberapa perwakilan dari partai politik, maupun masyarakat Desa Kacangan khususnya, undangan hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, (Pandemi Covid-19).

Rases Didik Trisetiyo Purnomo anggota DPRD Bojonegoro komisi C.dari Fraksi Partai Demokrasi rakyat. (Demorat) yang digelar diDesa Kacangan Kecamatan Tambakrejo Rabu (14/10/2020), juga didampingi oleh staf Sekretariat DPRD Bojonegoro hingga Acara Selesai.

Pada waktu dan acara yang sama ia menyampaikan pada undangan Reses Semoga Pandemi Covid-19  segera hilang, dan aktivitas perekonomian bisa normal seperti sediakala Dan upaya  pemerintah tetap Bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk DPRD, dan Beberapa unsur lain,juga masyarakat, Yaitu dengan gencar melaksanakan program-program kebijakan hingga meningkatkan pemberian bantuan pada Masyarakat akibat dampak dari  pandemi Covid ’19.

“Pemerintah Bojonegoro terus berupaya untuk melakukan perbaikan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program kebijakan dan meningkatkan bantuan. Seperti program infrastruktur yang saat ini gencar dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bojonegoro,

Namun sebagai penyambung aspirasi rakyak Kami Yang duduk di kursi legislatif berkewajiban mendengarkan usul, saran Kritik dari rakyat Bojonegoro, khususnya Dapil IV.yang terdiri dari Delapan Kecamatan yang telah memberikan Amanat dan kepercayaan pada Saya, dengan demikian Apapun Aspirasi warga melalui reases ini akan saya tampung dan kami bahas di forum DPRD kabupaten Bojonegoro” katanya.

“Pemerintah Bojonegoro berupaya memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan pokok seluruh masyarakatnya. Seperti infrastruktur jalan, pembangunan sarana pendidikan, pembangunan dan perbaikan saluran dan lain sejenisnya,

Namun ada kritik saran dan Keluhan masyarakat yang salah satunya kita tanggapi segera, yaitu terkait Mutu beras bantuan yang Kurang, kebetualan saya ada di Komisi C DPRD Bojonegoro, Fokus pada kesehatan pendidikan sosial masyarakat, dan lainya adalah sebagai penguat saja.”Pungkas Mas Didik sapaan Akrabnya.

“Dalam momentum reses ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, dan Mendukung program, serta kebijakan yang baik, jika kedepanya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat Bojonegoro”.Kata Didik.
Kegiatan reases berjalan lancar di akhiri dengan bacaan doa.(ISC.HS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here