Home Daerah DI DUGA UNSUR KESENGAJAAN SAMPAH DI BUANG BERSERAKAN DI PINGGIR JALAN

DI DUGA UNSUR KESENGAJAAN SAMPAH DI BUANG BERSERAKAN DI PINGGIR JALAN

82
0
SHARE

BOJONEGORO – INDOSHINJU.COM

Rabu 12Juni 2019. Kebersihan pangkal Kesehatan dan sebagian dari pada Iman ,mengacu pada kalimat tersebut sangat ironis  bila masih ada  cara orang  membuwang sampah  sembarangan dan bukan pada tempat  yang semestinya .

Seperti hari ini terjadi pembuwangan dan penumpukan sampah  dijalan  Raya Babat – jombang  yang di duga dilakukan oleh warga masyarakat sekitar  baik warga masyarakat Babat  Kecamatan Babat  maupun warga Masyarakat wilayah Boerno Kecamatan Baureno.

Pembuangan sampah  yang dilakukan sembarangan dan bukan pada yang semestinya tepatnya berada  dipinggir jalan Raya Babat – jombang   , kurang lebih 50 M dari arah kiri Pasar swalayan Keraton   wilayah  Desa Gajah Kecamatan Baureno.

Bau tidak sedap menebar kemana – mana   sangat mengganggu warga setempat dan pengguna jalan lainya. Warga setempat kosim menuturkan pada jurnalis  bahwa, pembuwangan sampah di tempat  itu  sangatlah tidak manusiawi di karenakan   akan berdampak  dan bisa Timbulkan penyakit yang di akibatkan  bau busuk. Sampah itu sendiri.

Kosim juga menjelaskan bahwa sampah kalau sudah menumpuk ada yang membakar  dan itu juga sangat mengganggu  pernapasan warga sekitar  akibat asap yang di timbulkan  pembakaran sampah.

Sebagai masyarakat  kami  mengharapkan pihak terkait dalam hal ini adalah Pemerintah setempat Kecamatan Baureno untuk segera bertindak guna menanggulangi masalah pembuangan sampah”. tegasnya.

Nunuk selaku Pimpinan Kecamatan Baureno  setelah di konfirmasi  jurnalis ISC pada hari ini Rabu 12 Juni  2019. Pada pukul 11.00 wib , terkait masalah pembuangan sampah sembarangan  mengatakan bahwa akan  segera menindak lanjuti  terkait masalah tersebut  dan beliaunya sangat berterimakasih atas info yang di berikan oleh para awak media”.Tegasnya.    (Irwan.isc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here