Sunday 21st January 2018

Desa Gikancas Bangun Kantor Desa Dari Dana Banprov Jabar 2017

Desa Gikancas Bangun Kantor Desa Dari Dana Banprov Jabar 2017

CIREBON indoshinju.com Kepala Desa cikancas, yayan tomi karyanto bersama warga sudah bergotong royong membangun kantor desa.

Pemerintah Desa (Pemdes) cikancas kecamatan beber kabupaten cirebon jabar sudah melaksanakan pembangunan gedung desa melalui anggaran Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar 2017.

“Untuk alokasi pembangunan kantor desa lantai yang kedua ini kami plot dari dana Banprov Jabar Rp 150 juta kata Kepala Desa cikancas yayan tomi karyanto kepada indoshinju.com, selasa (02 01 18).

Lanjut Kades, pembangunan kantor desa guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan diharapkan kinerja para aparatur desa semakin maksimal sesuai tupoksinya masing masing.

Bukan hanya itu pemdes cikancas juga sedang menggalangan program gotong royong agar tercipta masyarakat desa yang sejahtera dan mampu memberikan pelayanan prima.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksana pembangunan gedung tersebut. Pasalnya, pembangunan gedung ini hanya menghabiskan dana 150 juta dari bantuan banprov kata kades, tidak akan terlaksana jika tidak adanya gotong royong dengan aparatur desa dan masyarakat setempat.

“Ini menunjukkan adanya sinergi kami dengan aparatur desa dan masyarakat,” tutup kades.

(M. HAPIDH)

No Responses

Leave a Reply

four + fifteen =