Sunday 17th December 2017

DESA CIBERUM WUJUDKAN PEMBABGUNAN DENGAN CARA GOTONG ROYONG

DESA CIBERUM WUJUDKAN PEMBABGUNAN DENGAN CARA GOTONG ROYONG

KUNINGAN indoshinju.com –  struktur organisasi pemerintahan, peran desa merupakan ujung tombak yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat. Menyadari hal itu kepala desa cibereum kecamatan cilimus kuningan jabar SUHERI Sedang konsen melakukan pembangunan disana sini.

Tak heran jika desa ciberuem terus mengeliat dalam pembangunan fisik , bahkan pelayanan terhadap masarakat kini semakin membaik.

Tidak hanya itu, semangat gotong royong warganya dalam berbagi kegiatan pembangunan patut di acungi jempol.

Seperti halnya pembangunan jalan lingkungan di beberapa dusun warga terlihat begitu kompak , sehingga sekarang kondisi lingkungan di tiap dusun semakin tertata bersih juga nampak indah di lihat.

Menurut kades SUHERI namun ada hal yang sangat di sayangkan adanya mis komunikasi dengan salah satu media online yang sempat memuat berita negatif tentang pelaksanaan kegiatan latasir jalan lingkungan di dua dusun tahap pertama dana desa 2017 sehingga warga cibereum pencurigai bahawa di pelaksanaan kegiatan tersebut ada kebocoran anggaran.

Disini pihak desa akan memberikan klarifikasi bahwa pekerjaan latasir di dua dusun seperti yang di tulis di salah satu media online bukan 1183 meter persegi tapi yang sebenarnya 2000 meter persegi dengan anggaran 148 juta.

kenapa bisa memakan anggaran 148 juta karna pihak desa ingin melakukan yang terbaik untuk warga desa ini dengan menambah kualitas ketebalan latasir di atas rata rata pada umumnya, tujuanya agar tidak cepat rusak sehingga kualitas latasir bisa dirasakan warga dalam jangka yang panjang mas. (DEDE S)

No Responses

Leave a Reply

18 + 13 =