Saturday 22nd September 2018

Compas Cycling Club, Unjuk Kebolehan Di Lereng Gunung Arjuna

Compas Cycling Club, Unjuk Kebolehan Di Lereng Gunung Arjuna

Mojokerto – Indoshinju.com – Club Sepeda gunung yang selalu exsis tiap kesempatan mengikuti even adventure tour sepeda Gunung, makin di kenal makin exsis club sepeda yang markas kebersamaannya di jl. Dr suharso no 14 Bojonegoro.

Persiapan berangkat mengikuti even di mulai pada malam sebelum hari pelaksanaan lomba sepeda, di Markas jl. Dr Suharso no 14 Bojonegoro. 29/07/2018 .

Di mana even sepeda Gunung di adakan di Lereng Gunung Arjuna tepatnya di kecamatan Pacet, titik kumpul, start Jarak tempuh kurang lebih 50 km.

Tantangan olroad dan off road dengan melewati alas perbukitan GuNung Arjuna.

Partisipasi mereka di setiap kegiatan, di motori dengan giat hidup sehat, di mana sehat berolah raga juga sebagai bagian yang menyenangkan menghibur juga meningkatkan kebersamaan, serta solidaritas anggota COMPAS CYCLING CLUB,(Compas CC) .

Terutama kerja sama yang baik antara anggota ,untuk saling koordinasi, terutama pada saat persiapan logostik mengikuti even sepeda Gunung di berbagai daerah di pulau jawa, (khususnya Jawa Timur).

Compas Cycling Club pada even kali ini di wakili oleh 8 peserta dengan jumlah semua perserta pengikut even di pacet tersebut di batasi hanya 400 peserta dari berbagai daerah di jawa timur, maupun propivinsi lainya.

Gbr. Salah satu Medan yang di lalui.
Pada kesempatan ini juga salah satu dari nomor peserta Compas cc. Ada yang beruntung, mendapatkan Hadiah sepeda motor Revofit , dengan nomor undian 218. Atas Nama Imron, Peserta yang ikut even pacet M. Ali Safi,i Imron, Hari/Kacak, Yohanes, mbah Jo, Si Doel, Arie. Dari jumlah anggota 60 anggota Club Compas yang aktif sekitar 20 anggota.

Gbr. Di lokasi Sebelum even di mulai 

Di waktu yang berbeda Kacak: Rencana kegiatan yang akan datang adalah mengikuti even sepeda Gunung di Bojonegoro yang di adakan oleh pengembang swasta, “kita ikut kegiatan ini untuk jaga kesehatan dan kebersamaan selalu kompak,” pungkas Kacak. (Redaksi isc)

No Responses

Leave a Reply

19 − three =