Home Hukum Ciptakan Kondusif dan Ketertiban di Wilayah Perbatasan Timur Bojonegoro Bersama Masyarakat

Ciptakan Kondusif dan Ketertiban di Wilayah Perbatasan Timur Bojonegoro Bersama Masyarakat

287
0
SHARE

Bojonegoro – Indoshinju.com.

Malam Hari Raya Idhul Fitri 1441 H. Polsek Baureno Polres Bojonegoro bersama lapisan Masyarakat dan Perwakilan Pencak Silat Se-Kecamatan Baureno, bersama-sama melaksanakan pengamanan malam Hari Raya Idhul Fitri atau malam Takbir, dalam upaca menerapkan cipta kondusif diwilayah hukum Polsek Baureno Polres Bojonegoro, dengan menerapkan aturan-aturan Pemerintah khususnya Kabupaten Bojonegoro (Sabtu. 24 Mei 2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Polsek Baureno bersama dengan Koramil Baureno, dengan melibatkan lapisan masyarakat dan Pencak Silat se-Kecamatan Baureno, dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Baureno, agar masyarakat sadar diri dan mematuhi aturan serta anjuran-anjuran dari Pemerintah, dalam memutuskan rantai penyebaran Pandemi Covid- 19 (Virus Corona).

IPTU Suwaji selaku Ka. Polsek Baureno dalam sambutanya menghimbau pada Team Pengaman agar selalu Humanis dan Ramah dalam menjalankan tugasnya, disamping itu juga Ka. Polsek Baureno menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Baureno agar selalu mematuhi aturan-aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah, terutama dalam merayakan malam Takbir dan Sholat Ied selalu memperhatikan aturan aturan yang berlaku. serta mari kita menerapkan cipta kondusif dalam peringatan malam Hari Raya Idhul Fitri 1441 H.(ISC.Hendrik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here