Home Headline Cakades Nomor Urut 2 ( Djuli Dariyanto ) Desa Bedahan Kecamatan Babat...

Cakades Nomor Urut 2 ( Djuli Dariyanto ) Desa Bedahan Kecamatan Babat Lamongan “Simbol Pemimpin yang di kehendaki Masyarakat

163
0
SHARE

Lamongan – indoshinju.com  – Pilkades Serentak Sekabupaten Lamongan yang akan di gelar pada 15/9/2019 , merupakan Momentum tersendiri pada Warga Masyarakat Kabupaten Lamongan khususnya warga Masyarakat Desa Bedahan Kecamatan Babat Lamongan. 

Terbukti dengan adanya Pilkades ( Pilhan Kepala Desa ) ada tiga pendaftar Cakades yang maju untuk.berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Desa , salah satunya adalah Cakades Nomor Urut 2 ( Djuli Dariyanto ) Mantan Anggota TNI Angkatan Darat , yang mana oleh warga masyarakat di anggap pantas dan mumpuni untuk memimpin Desa Bedahan ini.

Tanggapan Warga Masyarakat Desa Bedahan terkait majunya seorang mantan( Purna) TNI Angkatan Darat
( EDI) Minggu malam (8/9/2019) pada pukul 21.00 wib kepada Awak media nyatakan bahwa majunya Djuli Dariyanto menjadi Cakades Bedahan adalah atas dorongan dari para Tokoh masyarakat , poro sepuh , para pemuda karang Taruna hingga lapisan bawah yang nota bin sangat menghendaki perubahan kepemimpinan yang kredibel, transfaran, merakyat , berintegritas ,berwawasan kebangsaan yang luas dan berkomitmen.
Masih katanya seorang Cakades dengan Nomor urut 2 , ketika masih aktif dinas kemiliteran pernah berhasil membawa Bedahan juara pertama di turnamen Sepak bola antar desa dalam satu Kecamatan Babat.

Disamping sangat tegas ,tanggap cerdas ,Ringan tangan , jujur beliau adalah seorang loyalis terhadap sesama , imbuhnya.
Cakades Djuli Dariyanto dengan Nomor urut 2 dalam pernyataanya kepada Awak media di Rumah Tinggalnya jalan Raya Bedahan Babat – lamongan terkait Majunya untuk mengikuti Pilkades menyatakan bahwa semua ini demi terwujudnya Desa Bedahan akan lebih baik dan maju ,tidak menjadi Desa yg tertinggal di segala bidang .
Dan saya maju menjadi Cakades Bedahan atas dorongan Masyarakat yang sangat menghendaki perubahan dalam segala bidang sehingga Desa Bedahan tidak di katakan lagi Desa yang tertinggal .
Oleh karenanya visi dan misi telah saya sampaikan kepada kalayak masyarakat
Tegasnya.
(Margi.ISC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here