Saturday 23rd June 2018

Berikan Pelayanan Malam Takbir, Kapolres Bojonegoro Pimpim Apel Pengamanan

Berikan Pelayanan Malam Takbir, Kapolres Bojonegoro Pimpim Apel Pengamanan

Indoshinju.com – Bojonegoro – Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan terciptanya keamanan keselamatan ketertiban kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcarlantas) pada malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1439H, Polres Bojonegoro menggelar apel pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di timur Alun alun Bojonegoro jalan Mastumapel, Kamis (14/06/2018).

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, dengan melibatkan anggota Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, dan juga Instansi keamanan lainnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, mengatakan bahwa, malam takbiran menjadi atensi karena potensi kerawanan tinggi terutama gesekan antar kelompok apabila adanya takbir keliling.

Disampaikan oleh Kapolres bahwa akan ada beberapa kegiatan takbiran di dalam kota Bojonegoro yang membutuhkan pengamanan.

Dikatakan oleh Kapolres bahwa berdasarkan evaluasi Kamtibmas beberapa minggu dan beberapa jam sebelum kegiatan apel pengamanan dimulai, untuk pengamanan malam takbir akan difokuskan ke wilayah timur.

“Kita akan titik beratkan kegiatan patroli dengan skala besar secara bersama-sama ke wilayah timur, tapi tanpa juga mengabaikan daerah barat, utara atau selatan dari Bojonegoro,” ucap Kapolres saat memimpin apel.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Kapolres mengingatkan anggota untuk selalu waspada dengan keselamatan keamanan pribadi dan saling mengingatkan sesama rekan dalam pelaksanaan tugas, karena tidak menutup kemungkinan ancaman akan selalu ada dan ancaman selalu mengikuti.

“Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan malam ini kita selalu diberikan perlindungan oleh Allah subhanahu wa ta’ala, sehingga berjalan dengan lancar semua, kegiatan masyarakat dapat kita amankan dengan baik sehingga masyarakat yang melaksanakan kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” tutur Kapolres.(Gokras isc)

No Responses

Leave a Reply

nineteen + 2 =