Sunday 22nd April 2018

Basuki – Puji Dewanto, Pastikan Bertarung Pilkada 2018

Basuki – Puji Dewanto, Pastikan Bertarung Pilkada 2018

BOJONEGORO indoshinju.Com – Sabtu 06/01 di Jl. Mungisidi Pasangan calon Bupati Basuki dan Wakil Bupati Pudji Dewanto memastikan dapat restu DPP Gerindra dan DPP PPP untuk maju Dan Bertarung di Pilkada Bojonegoro 2018.

Pasangan yang di usung partai PPP dan Gerindra Basuki Puji Dewanto Berencana akan malakukan Deklarasi
Pada hari Rabu 10/01/2018.

Pudji Dewanto mengatakan hal tersebut, saat mengadakan jumpa pers dengan awak media di salah satu rumah makan di jalan Munginsidi.

Puji Dewanto sangat optimis, pasangan Basuki-Pudji Dewanto akan didukung sepenuhnya oleh masyarakat Bojonegoro untuk maju Bersaing di pilkada 2018.

“Pada Hari Rabu nanti, Insha Allah kita akan melakukan Deklarasi pasangan Basuki-Pudji Dewanto , pada tanggal 10 Januari kita akan langsung mendaftarkan diri di KPU,” jelas Puji Dewanto.

Meskipun Pada akhir akhir ini rumor masalah rekomendasi partai gerindra yang masih simpang siur di masyarakat, Puji Dewanto hanya menyikapi dengan santai,

Pada saat yang sama kang PD menjelaskan Bahwa sudah memastikan, jika rekomendasi gerindra sudah diberikan kepada Basuki.

“Untuk lebih jelasnya, silahkan teman teman pers konfirmasi langsung kepada Ketua DPD Gerindra Bojonegoro Budiono ,” tutur kang PD. (SHINJU)

No Responses

Leave a Reply

eight − one =