Sunday 21st January 2018

Baksos Paguyuban Sosial Bojonegoro ( PSB ) Menjadi Program Rutin

Baksos Paguyuban Sosial Bojonegoro ( PSB ) Menjadi Program Rutin

Bojonegoro Indoshinju.comPaguyuban Sosial Bojonegoro bediri sejak 24 Desember 2017 yang ketuai Zaenul Arifin dengan sapaan akrabnya Bang Zae telah benar benar mewujudkan progam sosialnya. Terbukti sudah beberapa kali mengadakan Bansos kepada kaum dhuafa juga memberi santunan pada anak yatim.

 

Tanggal 07 Januari 2018, PSB Selain peduli kaum dhuafa,anak yatim piatu dan member. PSB juga peduli terhadap rumah ibadah,kepedulian ini kami wujudkan dengan memberikan sedikit bantuan berupa barang. Program pertama kali,kami laksanakan di sebuah Musholla yang bernama “Musholla MIFTAKHUL JANNAH” di ds.Bayemgede rt.10 rw.02 kec.kepohbaru kab. Bojonegoro” ujar ibu Ayu O Yea selaku bendahara di PSB.

 

Pada hari Minggu 07 Januari 2018, dengan bantuan barang berupa KERAMIK sebanyak 50 kardus. DI kesempatan ini, PSB tidak hanya memberikan bantuan barang, tapi juga bantuan tenaga yaitu membantu proses Plaster Lantai sebelum pemasangan Keramik.

Ibu Ayu panggilan sehari hari berterimakasih kepada :
Seluruh member PSB yg telah mendukung program2 Paguyuban ini.

Dan segenap Donatur yang telah membantu secara finansial dalam program ini.
Juga segenap Pejuang Sosial yang hari ini telah menyisihkan waktu dan tenaga untuk mengikuti kerja bakti di Musholla hari ini. Alhamdulillah Allah meridhoi niat kita untuk membantu yang membutuhkanya.

“Kalian semua luar biasa, semoga Allah membalas segala kebaikan Kalian Aamiiiiin…. Salam RAS Rukun Agawe Santoso”. ucap Ibu Ayu di wawancarai wartawan Indoshinju.

Paguyuban Sosial Bojonegoro yang bersekretariat di Setru aji Bakalan – Bourno adalah media menyalurkan uluran tangan para donatur. Dengan adanya paguyuban bersosial ini semoga kita hamba Allah bisa berbuat kebaikan antar sesama.
(Gok Ras/Red)

No Responses

Leave a Reply

twenty − 8 =