Sunday 19th August 2018

Babinsa Koramil 0816/01 Desa Sarirogo menghadiri Haul  desa Sarirogo Tahun 2018

Babinsa Koramil 0816/01 Desa Sarirogo menghadiri Haul  desa Sarirogo Tahun 2018

Indoshinju.com – Sidoarjo – Babinsa  Koramil 0816/01 desa Sarirogo kecamatan Sidoarjo Serma Slamet menghadiri kegiatan doa bersama dan Haul sesepuh desa Sarirogo Tahun 2018 yang bertempat di aula balai desa Sarirogo Jalan raya Sumput – Sarirogo Sidoarjo, ikut hadir pula bersama Babinkamtibmas Aiptu Eko,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa Sarirogo Kecamatan Sidoarjo  dan seluruh warga desa Sarirogo pada hari senin pkl 19.30.wib malam tgl( 30/4 /2018).

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Kades sarirogo Bpk. Abdul Haris, S. Sos beserta Staf nya, adapun rangkaian dan di isi pengajian umum oleh Ustadz KH Mahfud Sidiq dari Sidoarjo yang di hadiri 150 orang Jamaah dari masyarakat sekitarnya.

PJ Kepala desa Sarirogo bpk  Abdul Haris, S. Sos mengatakan bahwa “Kegiatan haul sesepuh/ pemimpin / pendahulu desa tahun 2018 adalah kita mendoakan kepada sesepuh pendiri desa Sarirogo dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak babinsa Serma Slamet dan babinkamtimmas Aiptu Eko yang ikut mengamankan Jalan nya kegiatan tersebut dan mensupport kegiatan tersebut hingga selesai termasuk Pilkades Serentak tanggal 25 Maret 2018” katanya.

Di kesempatan lain babinsa Sarirogo kecamatan Sidoarjo mengatakan “bahwa kegiatan doa bersama dan haul desa tahun 2018 kami menilai mempunyai makna keagamaan yang positif agar menjadikan insan yang lebih bertaqwa kepada Allah Swt dan meningkatkan solidaritas masyarakat dalam semua bidang” ungkap serma slamet.(Zeey//Lyn).

No Responses

Leave a Reply

twelve + nine =