Sunday 17th December 2017

Atlet Bojonegoro Raih Medali Emas di Kejurnas Angkat Besi dan Angkat Berat 2017 di Riau

Atlet Bojonegoro Raih Medali Emas di Kejurnas Angkat Besi dan Angkat Berat 2017 di Riau

Pekanbaru indoshinju.com Dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi dan Angkat Berat Senior dan Junior tahun 2017 yang diselenggarakan di Hotel Grand Suka Jalan Soekarno – Hatta, Pekanbaru Riau, mulai tanggal 23 November 2017 hingga 2 Desember 2017,atlet angkat besi asal Bojonegoro, Imam Fachrudin yang bertanding di kelas 105 kg berhasil meraih medali perunggu. Sedangkan Dedy Apriyanto yang bertanding di kelas 105+kg, berhasil meraih medali emas.

Ketua Pengurus Cabang PABBSI Bojonegoro Zubaidi Aptnh SH MSi, atau yang lebih akrab dipanggil Obed, kepada media ini mengatakan, PABBSI Bjonegoro meloloskan 2 orang atlet, untuk mengikuti kejurnas di Pekanbaru Riau tersebut.

“Dua orang atlet PABBSI Bojonegoro lolos seleksi untuk mengikuti kejurnas tersebut,” terang Obed, Minggu (26/11/2017) siang, melalui sambungan telepon seluler.

Dijelaskan Obed, kedua atlet asal Bojonegoro tersebut tergabung dalam kontingen PABBSI Jawa Timur dan dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu (25/11/2017) kemarin, Imam Fachrudin yang bertanding di kelas 105 kg berhasil meraih medali perunggu, sedangkan Dedy Apriyanto yang bertanding di kelas 105+kg berhasil meraih medali emas.

“Alhamdulillah Dedy meraih medali emas dan Imam meraih medali perunggu mas,” ungkap Obed.

Lebih lanjut Obed berharap agar pemerintah, dalam hal ini KONI Bojonegoro, tetap memberi perhatian penuh kepada atlet yunior dan senior yang berprestasi di level nasional, termasuk juga memperhatikan sarana dan prasarana yang memadai unntuk perkembangan atlet.

“Semoga pemerintah dapat lebih memperhatikan para atlet yang berprestasi,” harapnya.

Dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi dan Angkat Berat Senior dan Junior tahun 2017 yang diselenggarakan di Pekanbaru Riau tersebut, hampir 400 atlet angkat berat dan angkat besi dari 20 provinsi se Indonesia turut memeriahkan kejuaraan tersebut.

Untuk pertandingan angkat besidilaksanakan pada 23-26 November 2017, kemudian 27 November – 2 Desember 2017 dilanjutkan dengan kejurnas angkat berat.(CIP/RED)

No Responses

Leave a Reply

8 + ten =