Saturday 22nd September 2018

APEL BESAR ASN RANGKA HARI JADI KARAWANG KE 385 TAHUN 2018

APEL BESAR ASN RANGKA HARI JADI KARAWANG KE 385 TAHUN 2018

Karawang – indoshinju.com. Jumat 14/09/2018, dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat ke 385 tahun 2018.menggelar apel besar, bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Dengan peserta ASN OPD dan kecamatan se kabupaten Karawang, serta tamu undangan lainya dengan menggunakan pakaian adat Sunda.

Bupati menyampaikan, “Karawang hari ini genap generasi 385 tahun, waktu yang cukup tua untuk di hitung, waktu yang sedang berjalan sejarah karawang.

Suka, duka, manis dan pahitnya perjuangan membangun Karawang oleh para pendahulu kita harus menjadi bahan introspeksi, mawas diri dan kita untuk motivasi berkarya “.

Demi suksesnya berbagai Program pembangunan di Kota Pangkal, karena proses dan program pembangunan di daerah kami di Kabupaten Karawang.

Harus di kawal dengan landasan hukum operasional dan pendekatan yang berbeda dan di landasi oleh kebijakan yang tajam dengan bayangan visi misi pembangunan, ungkapnya.

Lanjutnya, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, beliau menyampaikan Dirgahayu Kabupaten Karawang yang ke 385,

Semoga karawang terus berkualitas, semua ini sangat sesuai dengan tema hari jadi Kabupaten Karawang tahun ini yaitu “SEMARA K” (Semangat Rakyat Karawang) menuju karawang yang mandiri, maju, adil, dan makmur. Ucapannya ke media bangun online Indoshinju.com (PRI / Juh)

No Responses

Leave a Reply

fifteen + eighteen =