Sunday 17th December 2017

Anggota DPRD Jatim, H. Surawi Reses di Desa Sambiroto Bojonegoro

Anggota DPRD Jatim, H. Surawi Reses di Desa Sambiroto Bojonegoro

Bojonegoro-indoshinju.com. Masa reses anggota DPRD Jawa Timur dimanfaatkan untuk menjaring dan menampung aspirasi konstituen. Di Bojonegoro, H. Surawi, anggota DPRD Jawa Timur dari Partai Demokrat menyapa warga Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

“Reses adalah untuk menyerap dan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat di daerah pemilihan. Tentunya, keluhan masyarakat yang selama ini belum di akomudir oleh pemerintah pusat, pemerintah wilayah maupun pemerintah daerah,” kata H. Surawi. Minggu (26/11/2017).

Bertempat di rumah salah satu warga Desa Sambiroto tersebut, politisi Demokrat yang terpilih dari Dapil lX Jatim, meliputi Bojonegoro dan Tuban, pada Pemilihan Legistalif 2014 tersebut juga memberikan bantuan 50 juta untuk pembangunan tempat ibadah di Desa Sambitoto.

Dia mengatakan, jika pada prinsipnya, fungsi reses adalah mendengar, menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Diantara aspirasi masyarakat yang saat ini sudah di akomudir dan diperjuangkan adalah, tempat ibadah, sarana pendidikan, dan banyak infrastruktur lainnya.

Sementara, ketua DPC Demokrat, dan juga wakil ketua DPRD Bojonegoro, H.Syukur Priyanto dalam sambutannya mengatakan, H. Surawi sebagai anggota DPRD Jatim dari partai Demokrat, semoga bisa membawa manfaat dan memberi kontribusi kepada desa sambiroto dan Bojonegoro pada umumnya.

Tidak hanya sarana peribadatan, tapi masih ada hal lainya, seperti sarana jalan, pendidikan, sarana pertanian dan sarana lainnya. Makanya, saya mengingatkan, manfaatkan acara seperti ini untuk mengusulkan aspirasi dan semua keluhan tentang sarana kebutuhan desa, sehingga ke depan, pembangunan lingkungan di masyarakat kita bisa menjadi lebih baik.

Turut hadir dalam acara tersebut, jajaran perangkat Desa Sambiroto, pengurus DPC Demokrat Bojonegoro, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Sambiroto, dan juga masyarakat Sambiroto, beserta unsur dari kepolisian.(Cipto/red)

No Responses

Leave a Reply

two × 5 =