Saturday 15th December 2018

CLUB SEPEDA COMPAS IKUTI EVEN “SUNDAY ADVENTURE MOUNTAINE BIKE

CLUB SEPEDA COMPAS IKUTI EVEN “SUNDAY ADVENTURE MOUNTAINE BIKE

BOJONEGORO – INDOSHINJU.COM – Minggu 2/12/2018, Compas Cycling Club, Tour ke malang untuk mengikuti Sunday adventre mountaine bike 3  Malang.

Pesertanya yang ikut antara lain ” Ali, Kacak Yohanes, Doni,  okta,  Ari, Rudi
ikuti fanbike malang Raya  berangkat Sabtu 01/12/2018. jam  20.30 Wib. start dari Jl. Dr Suharso no 14 Bojonegoro –  Bassecamp  Compas Club.

      PERSIAPAN SEBLUM BERANGKAT.

Para penggiat olah raga Sepeda Gunung yang benaung di bawah group Compas Club merasa  ada yang kurang ketika  suatu kegiatan sepada tidak ikut berpartisipasi  selama  ini,  Terkait Dengan Hobby dan kegemaran mereka tidak pernah mempermasalahkan  waktu dan Biaya, karena sudah hobby.

Jelas semua terkait dengan perlengkapan kegiatan di mana mana, sudah di program danapun sudah di sisihkan, sebelum mengikuti  even oleh masing masing peserta.

Dana iuran khusus Tidak ada dalam Club sepeda  ini, Namu ketika ada Kelebihan uang yan secara spontanitas di kumpulkan untuk kegiatan  pastinya di masukan dalam kas Club.
mana nantinya di gunaKan untuk kegiatan sosial anggota itu sendiri, Contohnya dana kelebihan  logistik,

pada even adventure kali ini Compas Club Mendapat Hadiah Hiburan, Namun yang di harapkan para adventure kepuasan menikmati tantangan setiap Tanjakan jumping, juga liku liku medan yang di hadapi di setiap medan yang di lewati.

Tantangan yang di lewati adventure Malang Sunday Mountain day, Di bilang cukup extrime.dan  menyenangkan bagi para Bikeking,

” walaupun cuma Dapatnya Hadiah Helm sepeda Gunung  gak masalah tapi yang paling penting kita semua bisa berpartisipasi dan menyalurkan hobby positive, kami juga dapat menjaga kesehatan dengan berolah raga,” pungkas Okta salah satu anggota bikers compas club.

   Foto. Saat Tueunkan Sepeda Dari Malang

lain lagi dengan Kacak ,” capek setelah mengikuti adventure itu wajar saja, tapi kita kagak kapok, yang namanya Hobby tetap ketagihan, Karena selain olah raga, para bikers bisa saling bersilaturahim, menjalin persaudaran dan kekompakan, di sini termasuk kegiatan sosial , olah raga, juga uji nyali hadapi situasi medan yang terkadang lebih extrime. karena kekuatan Fisik dan kondisi seseorang berbeda beda, di situ terjalin kerjasama yang kompak, biar sejalan dan saling mengingatkan satusama lain. dari Start sampai finis.” Pungkas Kacak. pada awak Media indoshinju.com. (shinju.isc)

No Responses

Comments are closed.