Saturday 15th December 2018

Dua Desa Di Kecamatan Cilamaya Wetan Diskriminatif Mengabaikan Aspirasi Masyarakat

Dua Desa Di Kecamatan Cilamaya Wetan Diskriminatif Mengabaikan Aspirasi Masyarakat

Karawang – indoshinju.com. Kamis, 19/11/2018.Masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar lokasi selokan sekunder di Rt: 12/05.

Desa Mekarmaya kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang provinsi Jawa barat , mengaku sedang tersiksa karena bau tak sedap dari selokan.

Seperti yang di tuturkan Budi, dia kerap merasa mual gara-gara menghirup bau busuk dari selokan yang sangat menyengat.

Menurut Budi, “Selokan ini belum juga di perbaiki oleh Pemerintah Desa, terutama Pemdes Mekarmaya dan Cilamaya, selokan ini antara Desa Mekarmaya dan Cilamaya, nah Privasi pemerintah daerah segera menindak lanjuti untuk memperbaikinya”.

“Karena itu, nama masyarakat Desa Mekarmaya memohon agar segera selokan dan tanggul disini secepatnya di perbaiki,” pinta Budi.

Hal serupa di ungkapkan aktivis muda LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Barak, sebut pengakuan Berinisial MJ,  dia mengkritisi pemerintah terkait lambatnya menghadapi tanggul yang jebol.

“Kami sudah mengajukan ke pihak pemerintah desa, agar segera bikin proposal yang sifatnya darurat, bahkan kami juga sebagai masyarakat Cilamaya sudah melaporkan kepada camat dr. H. Hamdani”.

Beliau meminta ke kepala Desa agar mengajukan permohonan atau proposal untuk di tunjukan ke Dinas terkait  (Dinas PU dan Penataan Ruang ).DPUPR”.

Semoga saja pemerintah setempat, Desa Mekarmaya dan Desa Cilamaya dapat menanganinya dengan Cepat, tanggul jebol dan bau busuk serta membersihkan sampah – sampah yang menumpuk di selokan tersebut, papar MJ. (Priatna.isc)

No Responses

Leave a Reply