Saturday 15th December 2018

STOP ALAT PERAGA KAMPANYE DI SETIAP POHON

STOP ALAT PERAGA KAMPANYE DI SETIAP POHON

Karawang – indoshinju.com Memasuki musim kampanye Pilleg dan PilPres 2019 mulai bertebaran Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Spanduk, Baligo dan Benner dilokasi yang dipandang Strategis, dengan maksud mensosialisasikan Para Calon Legislatif, baik tingkat DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi Maupun DPR RI.

Namun Sangat Disayangkan Pemasangan APK oleh teamses ataupun para Caleg tersebut kurang memperhatikan sisi ketertiban dan keindahan lingkungan, terlebih Pemasangan APK tertancap/dipaku di Pohon-pohon Sepanjang Jalan.

Hal ini tentunya sangat mengganggu Pemandangan dan merusak Pohon-pohon Penghijauan,merusak pemandangan demikian disampaikan oleh salahsatu warga Dusun Tengkolak Desa Sukakerta  Kecamatan  Cilamaya Wetan  Kabupaten Karawang provinsi Jawa barat.Yang juga Ketua RT, Sebut saja RT Goler ( Nama Samaran) Sambil menunjuk Spanduk salah Satu Caleg di wilayahnya.

RT Goler Menambahkan, “Nandur beli ngerusak iya” (Tanam Tidak, Merusak bisa) dalam dialek jawa Cilamaya  yang kental kepada team indoshinju. com. Selasa 23 Oktober 2018 dilokasi.

Hal Senada juga disampaikan oleh Supardi Nugraha, Ketua Paguyuban Masyarakat Karawang (Ormas MasKar) yang Kebetulan Berpapasan dilokasi dengan Team indoshinju. com.  Wa Pardi Sapaan Akrab Beliau sedang melakukan monitoring.

Wa Pardi mengajak kepada Seluruh Peserta dan Teamsesnya Para Caleg Dan Panwaslu Karawang, untuk bersama-sama menjaga Lingkungan Hidup. STOP Pemasangan APK dengan Cara Dipaku dipohon, hal itu sudah mengganggu kehidupan Pohon dan Keindahan.

Juga Melanggar Peraturan KPU No. 1 Tahun 2013 Pasal 17 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye Pemilu Anggota DPR, DPRD Dan DPD, Tutupnya ke awak media online Indoshinju.com (PRI, Juh dan Red).

No Responses

Leave a Reply