Saturday 15th December 2018

RAPAT KONSOLIDASI, KOORDINASI & PENGUKUHAN KSN PEMENANGAN PARTAI NasDem DPD Kabupaten Bojonegoro

RAPAT KONSOLIDASI, KOORDINASI & PENGUKUHAN KSN PEMENANGAN PARTAI NasDem DPD Kabupaten Bojonegoro

Berita:

BOJONEGORO- INDOSHINJU.COM –

PEMBENAHAN DAN PENGUKUHAN KOMISI SAKSI PARTAI NASDEM DPD KAB. BOJONEGORO sekaligus
RAPAT KONSOLIDASI DAN KOORDINASI APEL SIAGA PEMENANGAN PARTAI NasDem di Jatim Expo Surabaya yang rencananya di adakan tanggal 28 oktober 2019.

Sesui Hasil rapat konsolidasi di DPW
tanggal 11 Oktober 2018 terkait rencana kemenangan Partai Nasdem di Jatim Expo tanggal 28 Oktober 2018 seluruh calon pengurus DPD  dan pengurus ksn Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan rapat bertempat di Sekretariat DPD Partai NasDem jalan Lettu suyitno no 261 Bojonegoro
merapatkan dan mengumumkan Perubahan susunan komisi saksi di partai Nasional Demokrasi (NasDem) beserta  Pengukuhan  panitia  Komisi Saksi Nasional (KSN). Periode pemilihan Presiden dan pemilihan Anggota legislatif tanggal 17 April  th 2019 mendatang.

Hadir dalam Rapat konsolidasi partai NasDem,  Alkham M.Ubey. sebagai ketua DPD, H. Ali Mustofa sebagai Sekertaris Umum, Bapak Mukmin sebagai Dewan Penasehat, Wahyu Huda Yulianto sebagai Okk, serta semua pengurus dan Calon Legislatif yang berkopetensi pada th 2019 mendatang.

Alkham M. Ubey S.Pd sebagai ketua DPD Partai NasDem. mengukuhkan ketua dan Anggota Komisi Saksi NasDe (KSN) tepat guna pada pemilu tanggal 17 april 2019, pemilihan Presiden dan pemilihan Calon legislatif.

” Kepada ketua dan Anggota serta pengurus KSNC dan DPC segera membentuk ulang Anggota KSN, di wilayah kerja di kecamatan maupun KSN Desa/Kelurahan. wilayah koordinasi masing masing.
Terkait pada pemilihan presiden dan Legislatif yang Sangat kompetitif ini,  dan tanggung jawab kita
pada Partai NasDem.”pungkasnya.(Shinju.isc).

No Responses

Leave a Reply