SAT SABHARA POLRES BOJONEGORO GELAR LATIHAN DALMAS, GUNA TINGKATKAN KEMAMPUAN ANGGOTA

Berita: Bojonegoro – indoshinju.com Untuk meningkatkan kemampuan seluruh anggota, Sat Sabhara Polres Bojonegoro pada hari Jum’at (19/10/2018) pagi tadi gelar latihan dalmas di halaman apel Mapolres Bojonegoro. Dalam latihan Dalmas diikuti 1 SST dalmas lanjut Sat Sabhara dan 2 SST dalmas lanjut Gabungan fungsi yang ada di Polres Bojonegoro dengan pemberi materi oleh Aiptu Dedi Widiarso.

Kasat Sabhara Polres Bojonegoro AKP Yusis Budi Krismanto, SH kepada Awak media iniĀ  mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan latihan Dalmas kali ini untuk peningkatan kemampuan personil dalam hal pengendalian massa sebagai kesiap siagaan personil yang terlibat pengamanan menghadapi Pemilu 2019.

Kasat Sabhara juga mengatakan bahwa dalam kegiatan latihan tersebut juga didukung oleh sarana prasarana 3 SSK perlengkapan dalmas lanjut dan 1 unit truk Dalmas

“Latihan sekaligus persiapan penggunaan peralatan dalmas lanjut”, ucap Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara juga menambahkan dalam penyampaian materi teori oleh Aiptu Dedy Widiarso bersama peraga meliputi teori dril sikap pokok, dril tongkat samping, dril tangan kiri tameng, dril letakkan perlengkapan, dril sikap siaga, dril desak maju da dril dorong maju.

“Selain penyampaian materi, dalam latihan tersebut juga mempraktekan langsung teori tersebut”, pungkas Kasat Sabhara.(Shinju.isc)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *