Dukuh Mundu Desa Prambatan, Memperingati Isro’ dan Mi’roj Nabi MUHAMMAD SAW

BOJONEGORO – INDOSHSINJU.COM – Di Dukuh Mundu Desa Prambatan, kecamatN Balen Bojonegoro, Bersholawat. Dalam rangka Memperingati Isro’ dan Mi’roj Nabi MUHAMMAD SAW.Jajaran Panitia Hari Besar Islam Dukuh Mundu desa Prambatan kecamatan Balen mengadakan acara Pengajian Umum dan Gema Sholawat .

Yang di laksanakan pada hari Jum’at pahing malam Sabtu Pon,tanggal 08 Maret 2019.yang bertempat di halaman masjid “SABILUL MUTAQIIN” dukuh Mundu.

Dalam acara kegiatan malam pengajian tersebut mendatangkan KH Syarofudin Ismail dari Rembang Jawa tengah.dan di meriahkan oleh Ustadz Ridwan Asyfi beserta grup Fatiha Indonesia.

Acara tersebut terselenggara atas kerja bareng dari Remaja masjid,IPNU ,Muslimat Fatayat desa setempatserta dari Alumni warga dukuh Mundu.dan juga dari donatur perangkat desa dan tokoh-tokoh warga desa Prambatan.

Ribuan pengunjung secara tertib dan aman datang dan mengikuti acara Pengajian tersebut.Baik dari warga setempat dan desa -desa lain bahkan juga hadir dari kecamatan dan kabupaten tetangga.

 

 

 

Adapun susunan kegiatan yang dilakukan : .pembukaan Pembacaan Ayat suci ,Al-Qur’an . Sambutan-sambutan.Gema sholawat Nabi .Ceramah Agama .Do’a. Dari awal sampai akhir kegiatan berjalan dengan aman dan khidmat. Hadir pula dalam acara ini bpk Gatot dari Koramil Balen ,bpk Andik dari Polsek Balen serta Anggota BANSER yang ikut memantau keamanan kegiatan.Demikian informasi yang dapat terilis ( kang bron )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *